Musim Panas Ini Walcott Harus Tinggalkan Arsenal

Musim Panas Ini Walcott Harus Tinggalkan Arsenal

Jumat, 25 Mar 2016 | 09:59 | Nadia Chevina
WinNetNews.com - Theo Walcott memang sedang melalui masa-masa sulit bersama klubnya saat ini, Arsenal. Hal itu pun membuat pria berusia 27 tahun itu mulai kehilangan kepercayaan dari Arsene Wenger untuk mengisi posisi winger di The Gunners.

Bahkan di musim ini saja, Walcott hanya tampil sebanyak 36 kali dengan sumbangan delapan gol serta tujuh assist-nya untuk Arsenal. Perihal itu pun semakin membuat masa depannya di Emirates Stadium kian tak menentu pada musim depan.

Melihat kondisi tersebut lantas mendapatkan komentar dari salah satu legenda Chelsea, Ray Wilkins. Pria berusia 59 tahun itu menyarankan kepada Walcott untuk mencari klub baru pada bursa transfer musim panas 2016.

“Saya rasa sudah waktunya bagi Theo Walcott pergi dari sana (Arsenal) saat ini. Walcott membutuhkan waktu lebih banyak bermain, yang mana hal itu tidak akan ia dapatkan bersama Arsenal,” jelas Wilkins.

“Sebab jika ia masih memilih untuk bertahan di sana, maka sangat sulit membayangkan kelanjutan kariernya di masa depan. Terlebih kita semua tahu bahwa Walcott adalah salah satu pemain sayap terbaik di Inggris atau bahkan di dunia saat ini,” tutup pemain Chelsea medio 1973 hingga 1979 itu.

Dilansir dari: daily star

Foto: ibtimes 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...