Musim Terakhir Money Heist Dipecah Jadi Dua Bagian
Foto: Cnet

Musim Terakhir Money Heist Dipecah Jadi Dua Bagian

Selasa, 25 Mei 2021 | 09:17 | Nurul Faradila

Winnetnews.com -  Trailer ‘La Casa De Pape’ atau yang biasa dikenal dengan ‘Money Heist’ sudah dirilis oleh Netflix, pada Senin (24/5) kemarin. Musim terakhir serial ini, akan dibagi menjadi dua bagian.

Bagian pertama akan dirilis di Netflix 3 September mendatang. Sedangkan bagian keduanya, ditayangkan tiga bulan kemudian, yakni pada 3 Desember 2021. Setiap bagian akan mencakup lima episode, mengisi alur sepuluh jam untuk mengakhiri cerita seri yang diceritakan oleh narator dan protagonis Tokyo.

“Ketika kami mulai menulis Bagian 5 di tengah-tengah pandemi, kami merasa bahwa kami harus mengubah apa yang diharapkan dari musim sepuluh episode dan menggunakan setiap alat yang yang kami bisa untuk menciptakan sensasi akhir musim atau akhir seri di volume pertama itu sendiri,” kata pembuat serial Alex Pina dikutip Variety.

“Kami memutuskan untuk bekerja dalam genre yang sangat agresif. Di volume 2, kami lebih fokus pada situasi emosional para karakter. Ini adalah perjalanan melinatsi peta sentimental mereka yang menghubungkan kami langsung dengan keberangkatan mereka,” imbuhnya.

Terjebak di Bank Spanyol yang ikonis di Madrid selama lebih dari empat hari, geng itu mendapati dirinya dibekap oleh rasa malapetaka yang akan datang di Musim Kelima.

‘Money Heist’ menjadi serial internasional yang populer dan tidak diduga oleh Netflix. Melansir Entertainment Weekly, dilaporkan bahwa serial tersebut Musim Keempatnya telah disaksikan oleh 65 juta akun, dalam empat minggu pertama setelah dirilis.

Musim kelima ‘Money Heist’ masih akan dibintangi oleh Ursula Cobero, Alvaro Morte, Itziar Ituno, Pedro Alonso, Miguel Herran, dan Jaime Lorente. Selain itu ada juga Esther Acebo, Enrique Arce, Darko Peric, Hovik Keuchkerian, Luka Peros, Belen Cuesta, Fernando Cayo, Rodrigo de la Serna, Najwa Nimri, dan Jose Manuel Poga.

Di musim terakhir ‘Money Heist’ juga melibatkan Miguel Angel Sivestre dan nominasi Academy Award Patrick Criado.

 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...