(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Musisi Rock, Tom Petty Meninggal Dunia

Cindy
Cindy

Musisi Rock, Tom Petty Meninggal Dunia Sumber:NME

WinNetNews.com- Kabar duka datang kembali dari dunia hiburan kali ini dari musisi Hollywood, Tom Petty. Dikutip dari NME, musisi rock, Tom Petty meninggal dunia pada Minggu 1 Oktober 2017 waktu setempat. Tom meninggal karena serangan jantung.

Rocker Tom Petty menghembuskan napas terakhirnya di usia 66 tahun di kediamannya di Malibu, California, Amerika Serikat.  Petty sempat dibawa ke Rumah Sakit UCLA Santa Monica. Sayangnya, saat sampai di sana, otaknya sudah berhenti beraktivitas. Akhirnya, keluarga memutuskan untuk memberinya life support dengan peralatan medis.

Bahkan seorang pendeta dikabarkan memasuki kamar tempat Petty dirawat. Namun, tubuh pelantun 'I Won't Back Down' sudah tidak bisa menahan rasa sakitnya. Lewat media sosial, Instagram Tom Petty berita duka ini diumumkan.

Petty terkenal sebagai vokalis Tom Petty & the Heartbreakers sekaligus anggota dan salah satu penemu supergroup The Traveling Wilburys yang sempat tenar di era 80-an.

Tom Petty sudah mengeluarkan lebih dari 10 album bersama Tom Petty & the Heartbreakers, 2 album bersama The Traveling Wilburys. Baru-baru ini, Tom Petty & the Heartbreakers baru saja menyelesaikan tur konsernya di Hollywood Bowl, Los Angeles, AS.

 

Sumber:Instagram.com/tompettyofficial

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});