Musuh Besar Avengers: Endgame Berakhir di Tangan Captain Marvel. Siapa?

Cindy Cesilia
Cindy Cesilia

Musuh Besar Avengers: Endgame Berakhir di Tangan Captain Marvel. Siapa? Foto: Youtube
Winnetnews.com -  Jelang penayanganya pada Rabu 24 April besok, berbagai teori bertebaran mengenai jalan cerita para superhero di sekuel terakhir Avengers. Dikutip dari CNN Indonesia, seorang netizen belum lama ini membuat teori jika Captain Marvel punya peran penting dalam Avengers: Endgame.

Hal ini bermula setelah, pemeran Captain Marvel, Brie Larson mengenakan aksesori di tangan dengan konsep infinity gunlet lengkap dengan keenam batu akik saat hadir di primer Avengers: Endgame di Amerika Serikat. 

Namun, Larson tidak menggunakan infinity gunlet tebal yang digunakan Thanos dalam Avengers: Infinity War. Ia memodifikasinya dalam bentuk lima cincin dan satu gelang untuk tempat mind stone.

Secara tak langsung hal ini menimbulkan teori jika, Captain Marvel berhasil merebut senjata pemusnah massal milik Thanos tersebut. Peran Larson sendiri terbilang penting. Ia disebut sebagai salah satu pihak yang bisa mengalahkan Thanos. Keberadaannya pun tersirat muncul pada Avengers: Infinity War. "Film ini akan selalu menjadi kesayangan personal bagi saya karena ini adalah kali pertama memainkan Captain Marvel," kata Larson.

Menurut perempuan berambut pirang ini, ia melakukan syuting terlebih dahulu baru kemudian beralih ke 'Captain Marvel', meskipun film solo superhero itu tayang lebih dulu dari Avengers: Endgame.

Sementara itu, aksesori ini dibuat oleh Irene Neuwirth dan memang menggambarkan batu bertuah yang dikejar oleh Thanos tersebut dalam Avengers: Infinity War. Avengers: Endgame sendiri akan tayang serentak di bioskop Tanah Air pada Rabu 24/4/2019, film teranyar Marvel ini akan berdurasi tiga jam lebih.

 

Apa Reaksi Kamu?