Muzdalifah: kalau nikah lagi ya Alhamdulillah!

Muzdalifah: kalau nikah lagi ya Alhamdulillah!

Selasa, 26 Jan 2016 | 09:55 | Nadia Chevina
WinNetNews.com - Sosok Muzdalifah akan selalu dikait-kaitkan dengan mantan suaminya, pedangdut Nassar KDI. Maklum sejak punya hubungan sampai bercerai, nama Muzdalifah memang dikenal masyarakat Indonesia karena penyanyi yang suka berpenampilan unik ini.

Saat ditanya tentang kemungkinan rujuk dengan Nassar, Muzdalifah mengaku tak mungkin, tapi bisa saja mereka akan melakukan islah (perdamaian). Selain itu ada rumor, kalau dia akan menikah untuk ketiga kalinya.

"Kabar doang, siapa yang mau nikah lagi? Pokoknya aku serahkan pada Allah, kalau nikah lagi ya Alhamdulillah. Pokoknya sekarang mau (fokus) ke anak lagi," ujar Muzdalifah saat dijumpai di kawasan Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan.

Dalam kesempatan tersebut, Muzdalifah didampingi oleh Ustaz Zaki Mirza. Tak pelak sang ustaz pun juga mendapat pertanyaan seputar seseorang yang dikabarkan sedang dekat Muzdalifah.

"Kalau berjodoh Insya Allah soleh. Di sini iman saya di uji, saya nggak ngomong. Kalau berjodoh, seiman, pasti, buktinya dia udah puasa Senin Kamis. Kalau saya sebagai temen, baik, nyambung, malah kadang kalau keseringan di tv nggak boleh," kata Ustaz Zaki yang kemudian membantah kalau sosok yang tengah dekat dengan Muzalifah adalah temannya.

Muzdalifah tak membantah dia sedang dekat dengan seseorang. "Yang terpenting buat ke akhirat. Yang penting aku sudah iddah, jadi aku nggak salah," pungkasnya.

Muzdalifah mengaku pria tersebut berinisial U, bukan semua orang yang selama ini digosipkan dengannya. Pria tersebut berusia lebih tua darinya dan saat ini tinggal di Bandung. Anak-anaknya pun sudah bertema dengan U meski baru dua kali. Muzdalifah pun berharap kalau memang dia mau menikah semoga ini yang terakhir.

Dilansir dari laman kapanlagi 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...