Na In Woo Masuk Nominasi Rookie of the Year di 'Baeksang Arts Awards', Netizen Terharu

Nisa Diniah

Dipublikasikan setahun yang lalu • Bacaan 1 Menit

Na In Woo Masuk Nominasi Rookie of the Year di 'Baeksang Arts Awards', Netizen Terharu
Foto: Pinterest.com

Winnetnews.com -  Na In Woo saat ini tengah disibukkan dengan syuting drama terbarunya berjudul "River Where The Moon Rises". Menariknya, Na In Woo langsung dinominasikan untuk penghargaan Rookie of the Year di ajang penghargaan bergengsi Korea Selatan, 57th Baeksang Arts Awards.

Belum lama ini, Sekretariat Baeksang Arts Awards merilis nominasi untuk setiap kategori melalui situs web resminya. Para nominasi tahun ini menarik perhatian netizen karena banyak kandidat kuat disebutkan untuk Rookie of the Year.

Selain Na In Woo, beberapa aktor muda lainnya yang masuk nominasi adalah Kim Young Dae (SBS "Penthouse"), Nam Yoon Su (Netflix "Extracurricular"), Song Kang (Netflix "Sweet Home") dan Lee Do Hyun (JTBC "18 Again").

image0

Na In Woo sendiri masuk nominasi Rookie of the Year setelah bergabung dengan drama KBS "River Where The Moon Rises" ketika pemeran utamanya aktor Ji Soo keluar dari drama setelah terlibat kontroversi bullying semasa sekolah. Tim produksi drama mulai syuting ulang episode 7 hingga 20 dan bahkan mulai syuting ulang episode awal yang sempat menampilkan Ji Soo.

Tim produksi ingin menyuguhkan drama berkualitas tinggi kepada penonton, oleh karena itu mereka memutuskan untuk syuting ulang juga episode 1 hingga 6. Sejak itu, semua staf, aktor dan aktris telah mengumpulkan energi mereka dan berusaha untuk syuting kembali drama tersebut dari awal.

image1

Banyak netizen terkesan dengan kemampuan akting alami Na In Woo meskipun ia baru masuk dalam drama secara mendadak. Mereka memuji kecocokkannya dengan karakter On Dal di drama tersebut.

Meskipun para nominasi untuk Rookie of the Year sangat kuat. Banyak netizen terharu karena Na In Woo masuk nominasi tersebut. Tak sedikit netizen yang menyebut bahwa ia layak dinominasikan untuk "Rookie of the Year". 

Share This Story

RELATED ARTICLE

Loading interface...