(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Nafa Urbach dan Zack Lee Bercerai Secara Damai

Cindy
Cindy

Nafa Urbach dan Zack Lee Bercerai Secara Damai Foto:Istimewa

WinNetNews.com- Pasangan artis, Nafa Urcbach dan Zack Lee sedang menjadi sorotan publik. seperti yang kita ketahui, setelah sepuluh tahun bersama Nafa Urbach resmi menggugat cerai Zack Lee di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, pada Selasa 19 September 2017.

Dikutip dari berbagai sumber yang ada, pasangan  Nafa Urbach dan Zack Lee, ternyata sepakat bercerai secara damai. Pasangan yang menikah 2007 lalu itu juga tidak berebut hak asuh terhadap anak semata wayang mereka, Mikhaela Lee Jowono. Hal tersebut dijelaskan langsung oleh kuasa hukum Nafa, Sandy Arifin.

"Zack Lee dan Nafa sudah bicara, mereka sepakat setelah mereka bicara berdua, intinya mereka mau pisah baik-baik." kata Shandy Arifin, kuasa hukum Nafa.

Zack Lee dan Nafa juga telah membicarakan perihal rumah tangga. Keduanya sepakat bercerai secara damai. Dengan demikian, Mikhalea yang baru berusia 6 tahun akan diasuh bersama. Keputusan bercerai ini, nyatanya sudah sejak sebulan lalu menjadi pembicaraan di antara keduanya.

"Sebenarnya sudah hampir sebukan lebih lah. Hanya kan sebagai lawyer masih coba apakah ada jalan terbaik ketimbang gugatan cerai." tambah Shandy Arifin.

Banyak orang yang menduga jika perceraian ini karana orang ketiga. Namun menurut Sandy, foto kebersamaan Zack Lee bersama sejumlah wanita bukan menjadi penyulut konflik rumah tangga ia dan Nafa.

Sandy mengungkap bahwa keduanya sudah sebulan terakhir tak tinggal serumah. Gugatan cerai Nafa pun sudah terdaftar perhari ini, di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan dengan Nomor perkara 636/Pdt.G/2017/PN.Jaksel.

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});