Nafa Urbach Jadi Pengikut Sekte Sesat
Sumber : Istimewa

Nafa Urbach Jadi Pengikut Sekte Sesat

Sabtu, 24 Mar 2018 | 21:06 | Oky

Winnetnews.com - Nafa Urbach resmi melakoni comeback ke industri layar lebar. Ia didapuk sebagai pemeran utama dalam film Kembang Kantil.

"Ini film aku yang pertama setelah lima tahun menolak main film horor," ujar Nafa di kawasan Cikini, Jakarta Pusat disela acara perilisan trailer dan poster Kembang Kantil.

Dalam kesempatan tersebut, Nafa Urbach turut memberikan penjelasan singkat mengenai peran yang dimainkan. Ia berperan sebagai Siska, wanita yang bersama pasangannya menganut sekte sesat.

"Jadi mereka memakai segala cara untuk mencari kekayaan," jelas janda satu anak.

Keputusan Nafa Urbach untuk tampil di film horor sendiri mengundang pertanyaan. Sebab, Nafa dikenal sebagai aktris yang jarang menerima tawaran bermain dalam film horor.

Disinggung mengenai hal tersebut, Nafa Urbach membeberkan alasannya. Ia mengaku tak mau membuang kesempatan untuk kembali ke industri layar lebar.

"Sekarang kan saya single, jadi saya punya banyak waktu buat balik ke entertainment. Sekarang kan memang lagi pengin fokus di film dan tawaran yang datang horor mulu. Jadi ya ini kayak buka pintu buat saya, dimana saya bisa mengembangkan karir saya lagi," tuturnya.

"Mungkin nanti di next film bisa ada drama musikal atau bisa isi OST sendiri," pungkas Nafa Urbach.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...