Nafa Urbach Terang-terangan Ungkap Bagaimana Hubungannya Dengan David NOAH

Oky
Oky
Kamis, 11 Januari 2018 05:44 WIB
Oleh Oky pada Kamis, 11 Januari 2018 05:44 WIB
Image Nafa Urbach Terang-terangan Ungkap Bagaimana Hubungannya Dengan David NOAH
Sumber : Istimewa

Winnetnews.com - Nafa Urbach memberikan klarifikasi atas rumor yang menyinggung kedekatannya dengan David 'Noah'. Pernyataan itu disampaikan Nafa saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan usai menghadiri sidang lanjutan kasus putrinya.

Dalam kesempatan ini, Nafa menjelaskan jika David adalah teman dan tak lebih. Ia menyanggah jika ada kedekatan dengan drummer Noah tersebut.

"Enggak sama sekali, David itu teman saya banget. Jadi enggak ada hubungan spesial itu," tutur Nafa Urbach, Rabu (10/1/2018).

Sebelumnya, rumor kedekatan Nafa dan David memang santer dibicarakan usai video kedekatan mereka beredar di salah satu akun gosip. Bahkan, tak sedikit yang menyebutkan bahwa keduanya sudah menjalin hubungan asmara.

Peredaran rumor tersebut memang bukan tanpa alasan. Pasalnya, Nafa Urbach kini sudah menyandang status janda. Sementara David 'Noah' juga sedang dalam proses cerai dengan Gracia Indri.

Dengan telah disampaikannya bantahan tersebut, Nafa Urbach pun meminta agar publik berhenti membahas tentang rumor kedekatannya dengan David 'Noah'. Ia mengaku tak enak hati lantaran sudah mengenal baik sosok David sejak lama.

"Jangan dong, jangan jodohin sama sahabat. Nanti jadi enggak enak, beneran," pungkas Nafa Urbach.

Cegah Cepat Lapar dengan Konsumsi Ini saat Sahur
Nasib Zidane Tergantung Final Liga Champions 2018

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.