Nafa Urbach Terinfeksi COVID-19, Ini Obat yang Dikirim oleh Mantan Mertua
instagram

Nafa Urbach Terinfeksi COVID-19, Ini Obat yang Dikirim oleh Mantan Mertua

Kamis, 22 Jul 2021 | 09:30 | Rusmanto
Winnetnews.com -  Virus COVID-19 bisa menyerang siapa saja, Bunda. Termasuk artis cantik Nafa Urbach. Bunda satu anak ini baru saja mengabarkan bahwa dirinya terkonfirmasi positif COVID-19 setelah melakukan tes PCR sebagai syarat bepergian ke luar kota.

Hal ini dikabarkan langsung oleh wanita 41 tahun ini pada laman instagramnya, Bunda. Ia mengaku sebelumnya sempat merasakan radang tenggorokan sebelum melakukan tes PCR.

"Hai guys mau crita jadi tgl 16 kmren aku harusnya nyusul mikha pergi ke bali, persyaratan terbang tuh harus PCR dulu kan dan emang aku lagi radang tenggorokan udah 6 hari aku pikir yah cuma radang aja biasa, dan hasil PCR nya ternyata positif COVID," katanya dilihat dari akun Instagram @nafaurbach pada Selasa (20/7/2021).

Diketahui Nafa dan sang anak, Mikhaela, akan menetap sementara di Bali sampai situasi di Jakarta menjadi lebih aman, Bunda. Sayangnya, kini ia harus melakukan isolasi mandiri.

Nafa sendiri mengaku memiliki komorbid atau penyakit bawaan, Bunda. Karena itu, dirinya mengalami sesak napas sehingga perlu dibantu dengan oksigen. Ia juga meminum obat-obatan herbal dari China, lho.

"Kezel campur yah mau gimana lagi ahirnya aku isoman di rumah di kamar aja udah gak keluar2 , makanan juga ditaruh depan kamar udah kek apa aja," tuturnya.

"Cuman emang aku tuh ada asma guys jd emang gak enak di asma aja karena jadi sesak tapi sekarang udah mulai membaik kok udah minum obat sama ada obat China juga dan dibantu oksigen juga mudah2an dalam waktu 7 hari lagi udah negatif yahh," sambungnya.

Nafa menyarankan kepada seluruh orang untuk terus berpikir positif selama terinfeksi virus COVID-19, Bunda. Ia juga mengatakan untuk tidak takut dan panik.

"So intinya adalah stay positif aja dan gak usah terlalu dibawa terlalu takut dan panik , abisin waktunya buat yah doa sama nonton drakor aku mah."

Sementara itu, banyak orang yang penasaran dengan obat China yang dimaksud oleh Nafa nih, Bunda. Nafa mengatakan bahwa obat itu dikirimkan oleh orang tua sang mantan suami, Zack Lee.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...