(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Nagita Slavina : "aku mau dimadu, asalkan..."

Oky
Oky

Nagita Slavina :  "aku mau dimadu, asalkan..." sumber foto : istimewa

Winnetnews.com - Artis Nagita Slavina di tengah-tengah terpaan isu perselingkuhan suaminya, Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting, tiba-tiba mengatakan mau dimadu dengan syarat. Pernyataan itu muncul dari Gigi sapaan akrab ibu Rafathar saat berada di acara Pesbuker ANTV.

Cuplikan video itu kemudian diunggah akun Instagram @komentatorpedas, Selasa (5/12/2017).

Dalam video tersebut Gigi bercerita soal Raffi yang tiba-tiba menanyakan soal Poligami. Saat itu Gigi kebetulan sedang menonton infotainment yang menayangkan soal poligami.

"Jadikan aku lagi di rumah, nonton infotainment. Lagi asyik-asyiknya nonton, eh si Raffi Ahmad pulang. Dia duduk di sebelah dan tanya, 'Sayang kamu lagi nonton apa?'

'Ini nih berita artis yang mau poligami' jawab Gigi.

Terus Raffi nanya, 'Kalau menurut kamu kalau poligami gimana?'

Terus aku jawab, senyum ya kan, 'aku sih enggak nolak, enggak menentang juga karena memang di agama ada'

Si Raffi mukanya langsung senang, jingkrak-jingkrak kaya anak kecil

Terus aku disayang-sayang, dipeluk-peluk dan si Raffi nanya lagi, 'Jadi bener kamu enggak keberatan dipoligami, kamu beneran mau dimadu?'

Aku cuma liatin matanya, aku elus-elus, 'Sayang aku mau dimadu, asalkan kamu mau diracun'."

Cerita Gigi pun langsung disambut tawa penonton di studio.

Aku mau kok dimadu, asal kamu mau diracun...," tulis akun @komentatorpedas.

Sontak hal ini mengundang komentar netizen. Banyak netizen yang menganggap lawakan Gigi cerdas.

@ayuvia: Lawakan cerdas.. Suka bgt dah am gigi.

@ciecio89: Sippp ini mah mb gigi pandai ngelawak yg ok @maulinasani20 ngelawak berkualitas ngak pegang2 laki horang (emoji) apa lg yg lawakan bensin waktu itu d #initalkshow yak ampun itu jg lucu banget.

@nrshrie: Gigi tuh lucu bgt ya...ngmngnya santai tapi skak mat.

@uhammadfadil: Wkwkwkw.. Bagus bgt mbak gigi.. Aku setuju.. Hahaa.

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});