(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Berikut ini Adalah Para Pengemis Terkaya Di Dunia

contributor-four
contributor-four

Berikut ini Adalah Para Pengemis Terkaya Di Dunia

WinNetNews.com - Pengemis adalah salah satu potret kelam sosial dimana mereka adalah salah satu masyarakat yang secara status ekonomi tidak mampu atau tidak berkenan untuk produktif lagi. Di Indonesia sendiri sudah begitu banyak pengemis-pengemis yang bertebaran di sudut-sudut wilayah yang ada di Indonesia. Tak hanya di kota besar saja, pengemis bahkan ada di wilayah wilayah desa! Negara Indonesia bukanlah satu-satunya negara di dunia yang dikenal dengan banyaknya pengemis.

Beberapa negara-negara di wilayah benua Afrika, Eropa bahkan Amerika Serikat pun juga banyak pengemis yang berkeliaran di sudur-sudut jalan.

Nah, ini nih mungkin sulit untuk dipercaya bahwa pada saat ini pengemis terkaya di dunia mempunyai harta melimpah yang mungkin melebihi harta yang dimiliki lebih dari separuh orang-orang diseluruh dunia? Ternyata hal itu benar, mengemis biasanya dipandang bukan sebagai sebuah profesi, melainkan hal yang dilakukan hanya bila sudah tidak punya jalan lain dan tidak mempunyai kemampuan untuk mencari uang sendiri.

Nah ini nih pengemis terkaya di dunia, yang di rangkum dari beberapa sumber di antaranya:

- Ken Johnson

Banyak yang tidak percaya kalau pengemis terkaya di dunia dengan harta melimpah yang satu ini mampu membeli rumah mewah seharga 8 miliar. Dalam hal ini, sang pengemis yang memiliki rumah seharga 8 miliar tersebut mungkin merupakan pengemis paling kaya di dunia. Nama pengemis itu adalah Ken Johnson dan pria ini dapat anda temui di jalanan Sydney.

Setiap harinya dia duduk di jalan selama 16 jam untuk mengemis. Tidak melakukan apapun selama 16 jam perhari dan harus dilakukan setiap hari mungkin merupakan siksaan bagi orang biasa. Tetapi bagi Ken Johnson, hal itu biasa dan lumrah-lumrah saja. Berapa pendapatannya perhari? Menurut pengakuan Ken Jonhson sendiri dalam 1 hari dia bisa mendapat antara 600 ribu sampai dua kali lipatnya, bila sedang beruntung, 3,3 juta pun bisa diraih hanya dalam 1 hari. Begitu dia merasa uang yang didapatnya sudah cukup, dia akan pulang, pulang ke rumah 8 miliarnya yang mewah.

- Simon Wright

Simon Wright adalah pengemis asal london yang mampu hasilkan 5 - 7 juta. Itu merupakan penghasilan yang waw bagi kita. Tidah hanya itu diketahui bahwa penghasilan simon bisa mencapai 1 Milyar, dan ada yang melaporkan bahwa Simon tinggal di apartemen senilai 6,1 Milyar

- Gary Thompson

Gary Thampson, adalah salah seorang pengemis yang memiliki kekayaan. Alasan ia mengemis karena mengemis itu pekerjaan yang tidak melelahkan dan tidak perlu mengeluarkan banyak keringat, dan hasilnya pun lebih banyak, katanya. Konon sebelum ia bekerja sebagai pengemis, ia adalah pria yang kaya raya, tapi kekayaan ituu hilang setelah ia mengalami kecelakaan dan ia pun menderita cacat. meskipun cacat, gary tak pernah berhenti bekerja untuk mengumpulkan kembali hartanya.

- Penghasilan Setara Gaji Presiden

Gaji setara presiden?. Mungkin itu hanyalah impian bagi orang yang hanya bisa bermimpi. Namun tidak bagi pengemis asal Nangking, Cina ini. Ia bisa mewujudkan harapan itu dengan mengemis. Dengan usahanya, mereka mampu mendapatkan penghasilan hingga 8 - 15,8 juta. Dan perlu kamu ketahui bahwa gaji Xi Jinping (Presiden Cina) adalah 15,9 juta perbulan

- Aiam Chambiranon

Aiam Chambiranon, adalah pengemis berasal dari Thailand yang memiliki penghasilan 1 juta - 1,3 juta perhari. Bahkan dalam sepekan Ia mampu menghasilkan hingga 6,6 - 13 juta. Bukan hanya menjadi pengemis, pria berusia 64 tahun ini menjadi pengemis terkaya yang suka menyumbangkan hartanya. Diketahu Dia menyumbang 133 juta ke kuil Rai King pada tahun 2011, dan telah menyumbangkan hartanya sebesar 300 juta pada tahun 2012. Pria ini mengemis selama 34 tahun, hampir setengah dari umurnya ia gunakan untuk mengemis.

- Massu/Malana

Dilansir Boldsky, beberapa pengemis di kawasan Mumbai, India bahkan disebut-sebut sebagai salah satu gerombolan pengemis terkaya di dunia ini. Ada seorang pengemis bernama Massu/Malana yang bahkan bisa meraih Rp 400 ribu setiap harinya.

Massu rupanya sering mengemis di luar restoran mewah yang sering dikunjungi para aktor/aktris papan atas India. Bukannya tinggal di kolong jembatan, Massu tinggal di sebuah apartemen dengan keluarganya dan memiliki bangunan properti senilai Rp 500 juta! Kalau kamu, properti seperti apa yang kamu punya?

Apa Reaksi Kamu?

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});