Nah Ketahuan Yaa, Harry Styles Ternyata Fans Berat Kanye West
Foto : Ist

Nah Ketahuan Yaa, Harry Styles Ternyata Fans Berat Kanye West

Selasa, 16 Mei 2017 | 14:56 | Kontributor 3

WinNetNews.com-Diam diam Harry Styles ternyata penggemar berat Kanye West.

Pasalnya, mantan anggota One Direction itu baru saja menggelar konser solo pertamanya di London di Garage Club yang merupakan pertunjukan spesial dengan tiket terbatas.

Saat itu ia menyanyikan lagu hits Kanye West dari album Live of Pablo, Ultralight Beam.

Malam itu penyanyi 23 tahun itu terlihat bak seorang bintang rock yang sempurna.

Dibalut dengan celana Gucci berwarna ungu, sutra yang lengkap dengan bordir bergambar nagam, kemeja hitam dan sepatu boot Roker Harry

Harry sendiri telah melakukan banyak hal belakangan ini untuk mempromosikan album pertamanya yang masih belum memiliki judul namun rencananya akan rilis dalam waktu dekat. Album ini telah menjadi berita utama dengan sebuah lagu berjudul Two Ghosts yang kabarnya terinspirasi dari kisah cintanya yang berumur pendek dengan Taylor Swift.

Ketika ditanya dalam sebuah wawancara apakah lagu tersebut bercerita tentang mantan kekasihnya itu atau tidak, Harry pun menjawab dengan pernyataan yang seolah membenarkan kemungkinan tersebut. “Saya rasa ini cukup jelas,” ungkapnya.

Dilansir Eonline, Harry akan memulai tur solo pertamanya bertajuk Harry Styles Live On Tour yang tiketnya telah terjual habis dalam beberapa detik di awal bulan ini. Tur tersebut akan dimulai pada tanggal 19 September 2017 di San Francisco dan akan berakhir di Tokyo, Jepang pada 8 Desember 2017.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...