Skip to main content

Naik Motor, Perhatikan Tangan Pria ini! Jangan Ditiru, Bahaya saat Berkendara!

Naik Motor, Perhatikan Tangan Pria ini! Jangan Ditiru, Bahaya saat Berkendara!

winnetnews.com - Beredar sebuah unggahan akun Facebook Putra Wiyasa yang berisi tentang pesan tertib berkendara. Namun ada yang menarik dari unggahan pada 22 Juni 2017 tersebut. Berikut keterangan yang diunggah Putra Wiyasa:

"Mari luangkan waktu sejenak untuk membaca postingan ini agar anda terhindar dari segala macam marabahaya di jalan raya!

JANGAN DITIRU, VIDEO & GAMBAR HANYA SEBAGAI CONTOH.

Sering kali kita melihat berita kecelakaan yang berakhir tragis yang disebabkan kelalaian dalam berkendara, maka dari itu bijaklah selalu dalam mengemudikan kendaraan anda dijalan raya.

Periksa selalu kelengkapan kendaraan dan surat-surat, selalu mematuhi rambu-rambu lalu lintas.

Memacu kendaraan disebelah kiri dengan kecepatan sedang, memakai helm (sepeda motor).

Memakai sabuk pengaman (mobil), menaruh kedua tangan dikemudi (jangan menggunakan tangan untuk hal-hal yang tidak perlu selain menyetir).

Tidak menggunakan hp saat mengemudikan kendaraan, memiliki kemampuan membedakan antara gas dan rem.

Pastikan tangan mengilut gas dengan bijaksana bukan mengilut yang lain dan tidak lupa berdoa sebelum memacu kendaraan.

Jangan biarkan pesan ini berhenti disini sebarkan ke teman-teman anda untuk keselamatan bersama.

Jangan lupa ketik amin dikolom komentar untuk keselamatan dijalan raya dan sebarkan postingan ini untuk selalu dijauhkan dari pintu neraka.

Hanya orang-orang yang tidak punya hati nurani yang mengabaikan postingan ini.

Pesan layanan masyarakat ini dipersembahkan oleh Yayasan Krematorium Amoringacintya."

Ia mengunggah sebuah video yang memperlihatkan seorang pengendara motor pria yang berboncengan dengan seorang wanita. Ia menjelaskan bahwa foto dan video tersebut hanyalah contoh. Namun anehnya, satu tangan pria tersebut tidak berada pada stang motor. Tangan kiri pria itu berada di belakang, pada sela-sela paha wanita yang duduk di belakangnya.

Pada awalnya si wanita hanya diam saja menerima perlakuan pria itu. Beberapa saat kemudian ia mulai berontak dan menyingkirkan tangan kiri pria itu dari sela-sela pahanya.Ia melakukan tidakan tersebut seolah-olah tidak peduli dengan kondisi sekitar. Tidak diketahui pasti apa yang dilakukan oleh pria yang mengenakan singlet hitam tersebut. Kejadian ini terjadi di Bali, terlihat dari bangunan pura di sepanjang jalan dan plat nomor DK. video ini telah dilihat sebanyak 220 ribu kali.

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top