(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Naik MRT, Iriana Jokowi Pakai Tas Chanel Seharga Rp 42 Juta

Cindy
Cindy

Naik MRT, Iriana Jokowi Pakai Tas Chanel Seharga Rp 42 Juta Sumber: Antara

Winnetnews.com - Kabar terbaru datang dari Ibu Negara Irana Joko Widodo. Dikutip dari CNN Indonesia, pada hari Senin 18/3/2019 kemarin, istri dari orang nomor satu di Indonesia itu menjajal MRT.

Iriana dan rombongan tiba di Stasiun MRT Bundaran Hotel Indonesia (HI) sekitar pukul 09.35 WIB. Irana dan Mufidah Jusuf Kalla memilih untuk berdiri, berbaur dengan Ibu-Ibu OASE (Organisasi Aksi Solidaritas Era), dan masyarakat umum yang saat itu juga menjajal MRT. 

Dalam kesempatan tersebut, Iriana tampak mencuri perhatian publik karena penampilannya yang berbeda. Iriana terlihat mengenakan celana putih dan sweater merah dari Burberry dan tidak ketinggalan scarf yang berwarna pink dengan tulisan nama Iriana Jokowi yang tertulis di setiap scarf tersebut. 

Iriana jokowi
ANTARA


Tidak ketinggalan, tas pinggang Chanel yang dihiasi bros jangkar dan topi nakhoda. Jika dilihat di dalam situs, Joli Closet, tas tersebut berasal dari koleksi Métiers D’art Paris-Hamburg 2018 yang dijual dengan harga 2.650 euro atau sekitar Rp 42 juta. Untuk sepatu, Iriana memilih mengenakan sneakers berwarna coklat.

Iriana mengatakan MRT yang akan diresmikan operasionalnya pada 24 Maret tergolong nyaman. "Ya sejuk sewaktu masuk. BiaModa Trar pun banyak orang, tapi kita tetap lancar (masuk). Ada yang berdiri dan duduk," kata Iriana Jokowi.

Selain nyaman, menurut Iriana MRT ini juga ramah terhadap kaum perempuan. Ia pun mengimbau masyarakat untuk menaati aturan ketika menggunakan moda transportasi ini. "Peraturan dalam kereta peraturannya ya tidak boleh makan, karena nanti ada tempatnya tersendiri. Kan cuma sebentar," tambah Iriana Jokowi. 

iriana jokowi
ANTARA

 

 

 

Penulis : Cindy Irma Cicilia
Editor : Baiq Fevy Shofya Wahyulana

Apa Reaksi Kamu?

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});