Naik Skuter dan Pakai Gamis Putih saat ke Masjid, Pria ini Bikin Warganet Merinding
Foto: Twitter.com/tahoeboelatenaq

Naik Skuter dan Pakai Gamis Putih saat ke Masjid, Pria ini Bikin Warganet Merinding

Senin, 30 Des 2019 | 11:00 | Nurul Faradila

Winnetnews.com - Warganet kembali dibuat terhibur oleh salah satu unggahan yang dibuat oleh pengguna Twitter bernama @tahoeboelatenaq pada Rabu (25/12) lalu. Pemilik akun Twitter tersebut mengunggah sebuah video yang menampilkan sang ayah yang sedang bersiap pergi ke masjid.

Tidak dengan berjalan kaki, ayahnya setiap hari pergi ke masjid dengan mengendarai skuter. Selain itu, ia juga gemar memakai gamis dan sebuah peci berwarna putih.

“Ini ayahku, bayangi tiap adzan mau ke mesjid naik ginian pake koko putih panjang, apalgi kalo lagi shalat magrib, isha, sama subuh. Mana pernah jatuh lagi, terus dia pake kelempar segala, bayangin putih putih malem-malem tiba-tiba kelempar terbang jatuh,” tulis @tahoeboelatenaq.

Dalam video yang diunggahnya, terlihat sang ayah yang segera melesat pergi menjauh dari rumah, dengan mengendarai skuternya.

Pakaian dan skuter listrik berwarna hitamnya itu, membuat pria tersebut nampak melayang. Jika dalam keadaan gelap, maka ayah tersebut jadi mirip seperti hantu-hantu yang ada dalam film horor.

Cuitan ini sontak menjadi viral dan kebanjiran komentar dari para warganet yang mengaku merasa terhibur dengan unggahan tersebut.

“Otopednya kasi lampu kelap kelip nder tolong. Kasian banget orang yang kebetulan papasan dan nggak hafal sama bapakmu (emoticon ketawa),” komentar @hachishaku_.

“merinding sekuternya warna item lg gakeliatan jd kek terbang,” kata @matchahiya.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...