(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Najwa Shihab Balas Kekesalannya Sama Putra Jokowi

Oky
Oky

Najwa Shihab Balas Kekesalannya Sama Putra Jokowi Sumber foto : istimewa

Winnetnews.com - Jawaban yang sangat datar dengan dua kalimat pendek 'biasa aja' yang sering kali keluar dari mulut Gibran Rakabuming Raka tampaknya masih menyisakan kekesalan pada diri Najwa Shihab. Karena itulah, saat diwawancara oleh putra sulung Presiden Joko Widodo, Najwa tak melewatkan kesempatan ini untuk 'balas dendam'

"Jadi sekitar dua tahun lalu saya ke sini, Mbak Nana gimana, ngeselin gak waktu wawancara saya?" tanya Gibran saat memandu acara Mata Najwa episode terakhir, Rabu (30/8/2017).

Apa jawaban Najwa? Ia pun mengulang jawaban Gibran saat diwawancara.

"Biasa aja," kata Najwa yang mengundang tawa penonton Mata Najwa malam tadi.

Kehebohan studio Metro TV tempat berlangsungnya wawancara tak berhenti sampai di sini.

Penonton semakin dibuat tertawa saat Gibran meneruskan wawancaranya.

Masih dengan nada datar dan ekspresi sesekali tersenyum, Gibran melanjutkan wawancaranyanya.

"Oh, Biasa aja ya, tapi ratingnya tinggi ya waktu itu?"

Najwa pun kembali menjawab "Kayaknya sih biasa aja.

Lagi-lagi sambutan penonton pun riuh dengan suara tawa.

"Oh, biasa aja ya, ya udah lah kita tutup aja," sahut Gibran lagi.

Gibran Rakabuming wawancara Najwa Shihab di Mata Najwa

Gibran memang sengaja dihadirkan dalam episode pamungkas bertajuk 'Catatan Tanpa Titik' itu, bersama tokoh dan selebriti lain.

Bukan tanpa alasan Najwa menjadikan Gibran sebagai tamu dalam episode pelepasannya tersebut.

Saat itu, Najwa kesulitan untuk mengulik jawaban dari Gibran, karena jawaban yang terlontar dari mulut pria tersebut hanya 'biasa saja'.

Najwa pun mengungkapkan jika akhirnya ia mendapatkan jawaban darimana Gibran selalu mengucapkan kalimat biasa aja.

Terungkap, Ternyata Dari Sini Jawaban Biasa Aja

"Tapi mas Gibran aku tahu ketika habis wawancara mas Gibran itu saya tahu mas Gibran biasa aja nya dapat darimana. Ternyata sekeluarga emang hobinya ya biasa aja," kata Najwa.

Najwa pun kemudian memberikan bukti kumpulan video biasa aja keluarga Jokowi.

"Ada buktinya Kumpulan Biasa Saja Jokowi, Iriana Gibran Rakabuming," ucapnya.

Lantas, apa maksud biasa aja dalam setiap jawaban Gibran?

"Ya itu tadi jawaban yang terukur, jawab Gibran yang lagi-lagi mengundang tawa.

Gibran Rakabuming wawancara Najwa Shihab di Mata Najwa

Jawaban biasa saja pun kembali jadi senjata Najwa ketika diberi pertanyaan seperti ini "Lebih sulit wawancara saya atau bapak?"ngeselin siapa?
Dan Najwa pun mengakui jika Gibran berada pada jajaran top yang membuatnya kesal karena jawabannya selalu biasa aja.

"Kayaknya yang paling ngeselin topnya gak ada yang ngalahin Gibran Rakabuming.."

Hmm, Gibran kesel gak ya dijawab biasa aja?

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});