Nama Ahok Masuk Pertimbangan Rapat PDIP

Nama Ahok Masuk Pertimbangan Rapat PDIP

Jumat, 12 Agt 2016 | 16:27 | Rusmanto
WinNetNews.com - Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan, Hasto Kristiyanto menyatakan, hingga saat ini belum ada keputusan terkait siapa sosok yang akan diusung PDI Perjuangan di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta 2017.

"Belum ada keputusan. Kemungkinan kan masih terbuka, belum ada keputusan final karena Jakarta sangat dinamis. Keputusan ini juga akan bergantung dari dinamika politik yang ada di DKI," kata Hasto di rumah Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarno Putri, Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat, 12 Agustus 2016.

Menurut Hasto, PDI Perjuangan sejauh ini tengah mempersiapkan beberapa skenario politik untuk menghasilkan pemimpin yang terbaik. Perihal mengusung pasangan Ahok-Djarot, Hasto menjawab opsi tersebut termasuk dipertimbangkan DPP PDI Perjuangan. Pihaknya terus mencermati respons dari publik untuk dijadikan bahan pertimbangan.

Lebih lanjut ia menambahkan, sejauh ini DPP PDI Perjuangan masih memutuskan nama-nama yang akan bertarung di Pilkada di luar Jakarta.

"Yang penting daerah-daerah sudah kami putuskan sehingga nanti puncaknya betul-betul di Jakarta," katanya. 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...