Nama Arifin Putra Masuk ke Dalam Daftar Pemain Film Terbaru James Bond
Foto:Instagram.com/arifinputra

Nama Arifin Putra Masuk ke Dalam Daftar Pemain Film Terbaru James Bond

Selasa, 9 Mei 2017 | 10:20 | Cindy Cesilia

WinNetNews.com - Arifin Putra adalah salah satu aktor asal Indonesia yang sukses,baru-baru ini namanya muncul ke dalam daftar pemain film 'James Bond'. Hal ini muncul dari sebuah laman asal Inggris, the Telegraph. Salah satu artikel tersebut menuliskan pemain The Raid tersebut akan bermain di film fenomenal tersebut.

"Sempat dengar soal berita itu dari teman-teman dan dari media juga. Kalau memang benar ditawarin ya aku terima dengan senang hati," kata Arifin Putra sambil tertawa.

Menurut manajeman Arifin Putra belum menerima informasi apapun selain artike yang muncul di the Telegraph. "Siapa yang enggak mau jadi James Bond? Tapi pertanyaanku hanya satu, memang ada James Bond Asia?" lanjut Arifin.

Seperti yang dilansir dari Telegraph.co.uk 2/5/2017, 14 sutradara dipilih untuk membuat film James Bond ke-25, di antaranya Quentin Tantino, David Fincher, Christopher Nolan, Paul Greengrass dan Gareth Evans yang membuat film fenomenal The Raid dan The Raid 2: Berandal.

Dalam artikel tersebut membahas Gareth Evans menyebutkan nama Arifin Putra. Gareth bisa membuatnya berlatih dengan aksen British-nya James Bond. Arifin Putra bisa menjadi 007 yang istimewa. Kita tunggu saja kabar selanjutnya ya guys.

image0

Foto:dok.thetelegraph

Foto:Instagram.com/arifinputra

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...