Nama IU Tiba-tiba Muncul di Kredit Akhir Drama 'The Sound of Magic', Ini Alasannya!

Nisa Diniah

Dipublikasikan 10 hari yang lalu • Bacaan 1 Menit

Nama IU Tiba-tiba Muncul di Kredit Akhir Drama 'The Sound of Magic', Ini Alasannya!
Foto: SBS Star

Winnetnews.com -  Drama Netflix The Sound of Magic baru-baru ini mengejutkan para penonton karena menampilkan lagu IU Knees di salah satu episodenya. Dalam drama tersebut, aktris cilik Hong Jung Min menyanyikan lagu tersebut tanpa iringan dalam drama, yang menyentuh hati para penonton.

Dalam laporan eksklusif, sutradara Kim Seong Yoon dari The Sound of Magic mengungkapkan bahwa IU dengan senang hati telah memberikan izin untuk lagu tersebut digunakan dalam drama, secara gratis.

image0
Foto: SBS Star

"Saya bilang saya harus membeli hak cipta untuk merilis Knees ke seluruh dunia, tapi IU menyuruh saya untuk menggunakannya karena dialah orang yang menulis dan mengaransemen lagu itu. Saya sangat berterima kasih. Kami benar-benar menjadi dekat satu sama lain setelah bekerja sama dalam drama Dream High," kata sutradara Kim Seong Yoon dikutip dari SBS Star.

Tersentuh oleh hati IU yang hangat, sutradara Kim Seong Yoon memasukkan nama IU di kredit akhir The Sound of Magic. Sebagai informasi, pada tahun 2011, IU muncul dalam drama KBS Dream High yang disutradarai oleh Kim Seong Yoon. Meski sudah lama, IU tetap menunjukkan kesetiaannya dengan menghargai hubungan masa lalunya dengan sutradara Kim.

Sementara itu, The Sound of Magic mengisahkan tentang seorang pesulap yang tinggal di taman hiburan yang ditinggalkan dan petualangannya dengan seorang remaja yang kecewa yang memiliki impian seumur hidup untuk menjadi seorang pesulap sendiri. Drama ini dibintangi oleh Ji Chang Wook, Choi Sung Eun, dan Hwang In Yeop sebagai pemeran utama.

Share This Story

RELATED ARTICLE

Loading interface...