Nancy MOMOLAND Jadi Korban Kamera Tersembunyi Oleh Staf, Pihak Asia Artist Awards Minta Maaf
Foto: Pinterest.com

Nancy MOMOLAND Jadi Korban Kamera Tersembunyi Oleh Staf, Pihak Asia Artist Awards Minta Maaf

Selasa, 12 Jan 2021 | 15:51 | Nisa Diniah

Winnetnews.com -  Para penggemar K-Pop dihebohkan dengan tersebarnya foto Nancy tengah berganti pakaian saat menjadi MC di Asia Artist Awards 2019. Foto tersebut diduga dipotret oleh salah satu staf AAA 2019, yang disebarluaskan disebuah grup beranggotakan lebih dari 500 orang.

Karena hal itu, MLD Entertainment selaku agensi Momoland mengungkapkan akan melakukan tuntutan hukum kepada pelaku. Pasalnya, Nancy mengalami tekanan mental karena foto-foto tersebut tersebar luas.

Pada 11 Januari 2021, Panitia Penyelenggara Asia Artist Awards (AAA) akhirnya buka suara terkait kejadian tak menyenangkan yang dialami Nancy.

"Kami sangat menyesalkan bahwa foto ilegal terkait Nancy, yang merupakan MC Asia Artist Awards 2019 di Vietnam, telah beredar secara online dan media sosial baru saja," kata pihak pelenggara AAA.

Pihak AAA menambahkan, "Penyelenggara Asia Artist Awards meminta maaf kepada Nancy, korban kamera ilegal tersembunyi ini. Panitia penyelenggara akan secara aktif bekerja sama dengan otoritas penegakan hukum Vietnam dan Korea untuk mengambil tindakan hukum yang tegas terhadap fotografer ilegal dan distributor. Kami juga akan bekerja sama dengan agensi Nancy, MLD Entertainment, untuk terus memantau dan bekerja sama dengan tanggapan hukum perdata dan pidana terkait postingan berbahaya untuk mencegah kerusakan lebih lanjut, "janjinya.

Mereka kemudian melanjutkan, "Kami minta maaf untuk menimbulkan kekhawatiran akan hal-hal tidak menyenangkan yang terjadi pada penggemar yang mencintai Nancy. Tolong terus dukung dia. Terima kasih."

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...