Napi Teroris Mako Brimob Sempat Live Instagram Saat Kerusuhan
Foto:Istimewa

Napi Teroris Mako Brimob Sempat Live Instagram Saat Kerusuhan

Kamis, 10 Mei 2018 | 16:22 | Cindy Cesilia

WinNetNews.comNapi teroris yang melakukan kerusuhan di Rutan Mako Brimob, Depok sempat melakukan live instagram. Dikutip dari berbagai sumber yang ada, Wakapolri Komjen Syafruddin mengatakan ponsel tersebut didapat dari hasil rampasan terhadap anggota Polri yang bertugas di rutan tersebut.

"Itu rampasan. Iya (punya anggota)," kata Syafruddin. 

Sebelumnya, Syafruddin menjelaskan soal senjata yang didapatkan para napi teroris itu dalam membuat kerusuhan di mako tersebut. Senjata itu didapatkan dari hasil menjebol tahanan mereka.

"Senjata dia dapat dari mana-mana, kan dia jebol ini ke mana-mana. Dia dapat kaca dipecahkan, dia dapat besi, dia dapat apa, ini kan dijebol semua," kata Syafruddin.

Mabes Polri akan mendalami live Instagram narapidana kasus terorisme di rumah tahanan Mako Brimob, usai insiden kerusuhan.

Polri menegaskan tidak diperbolehkan tahanan membawa apalagi menggunakan ponsel di dalam rutan.

"Ini perlu diverifikasi karena setahu saya di dalam tidak boleh gunakan HP," kata Kadiv Humas Polri Irjen Pol Setyo Wasisto.

Para pelaku sempat live Instagram usai insiden kerusuhan antara tahanan dan petugas terdengar dari Rutan Mako Brimob, Depok, Jawa Barat, pada Selasa malam, 8 Mei 2018.

Dalam video sekitar satu menit itu, tampak beberapa orang mengalami luka hingga harus diperban.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...