(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Napoli Sempurna Di Europa League

Muhammad Takdir
Muhammad Takdir

Napoli Sempurna Di Europa League
WinNetNews.com - Europa League masih menarik untuk disimak. Lolosnya Liverpool ke fase 32 besar ditemani Napoli. Napoli sempurna di Europa League.

Seperti dilansir Detik, Napoli mempertahankan kesempurnaan mereka di fase grup Liga Europa dengan menundukkan Club Brugge di matchday V. Tim besutan Maurizio Sarri itu menang tipis 1-0 atas sang tuan rumah.

Bertanding di Stadion Jan Breydel, Jumat (27/11) dinihari WIB, gol tunggal Napoli dicetak oleh bek mereka, Vlad Chiriches. Pertandingannya sendiri berlangsung tanpa penonton lantaran situasi di Belgia sedang tak aman; berkaitan dengan serangan teror di Paris beberapa waktu lalu.

Dengan kemenangan tersebut, Napoli sukses meraih lima kemenangan dalam lima laga sejauh ini di fase grup.

Kemenangan tersebut sudah tidak berpengaruh untuk Partenopei, sebab mereka sudah dipastikan lolos ke babak 32 besar sejak matchday sebelumnya. Napoli kokoh di puncak klasemen dengan koleksi nilai 15, unggul sembilan poin atas FC Midtjylland yang ada di posisi kedua. Pada saat bersamaan, Midtjylland kalah 0-1 dari Legia Warsawa.

Sementara itu, Club Brugge tetap berada di posisi ketiga klasemen dengan koleksi nilai 4. Mereka masih harus bersaing dengan Midtjylland dan Legia Warsawa untuk memperebutkan satu tiket tersisa ke babak 32 besar. Pada laga terakhir, Club Brugge akan berhadapan dengan Midtjylland.

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});