Napoli Tundukan Palermo 1-0

Rusmanto

Dipublikasikan 6 tahun yang lalu • Bacaan 1 Menit

Napoli Tundukan Palermo 1-0
WinNetNews.com - Napoli meraup tiga poin setelah berhasil menang tipis atas tim tuan rumah, Palermo dengan skor 1-0. Kemenangan Napoli ditentukan oleh gol penalti yang dibuat Gonzalo Higuain.

Dengan hasil ini partenopei tetap berada di posisi kedua dengan 64 poin, tertinggal tiga poin dari Juventus, yang masih menghuni Capolista. Sedangkan Palermo masih bertahan di posisi 17 dengan 27 poin, berjarak satu poin dari zona degradasi.

Pelanggaran Sinisa Andelkovic terhadap Raul Albiol menghadiankan penalti bagi Napoli. Higuain maju sebagai eksekutor Napoli dan mengirim Sorrentino jatuh ke arah yang salah untuk memimpin 1-0 di menit 22.

Setelah jeda, Higuain menguji Sorrentino dari sudut sempit, lalu Jose Callejon melepaskan tembakan voli hasil umpan Insigne. Sayangnya, eksekusi Higuain mampu diblok Andelkovic.

Umpan Jorginho memungkinkan Insigne meloloskan diri dari perangkap offside. Namun, Sorrentino tampil gemilang untuk menangkal tembakan voli Jorginho.

Menjelang pertandingan usai, Inisgne membuang peluang emas untuk menciptakan gol kedua Napoli. Insigne mestinya mengoper kepada Higuain yang berdiri di posisi yang lebih baik tapi justru diselesaikan sendiri dan melambung.

Sampai waktu normal berakir, skor 1-0 untuk keunggulan Napoli tidak berubah.

disadur dari situs detik sport

Share This Story

RELATED ARTICLE

Loading interface...