Napoli Tundukan Verona 3-0

Napoli Tundukan Verona 3-0

Senin, 11 Apr 2016 | 06:42 | Rusmanto
WinNetNews.com - Napoli memetik kemenangan saat menjamu Hellas Verona di lanjutan Liga Italia. Partenopei meraup tiga angka usai mencatatkan kemenangan dengan skor akhir 3-0.

Saat melakoni pertandingan di San Paolo, Minggu (10/4/2016) dinihari WIB, Napoli mampu tampil dominan. Mereka melakukan ball possession 61 persen, 19 kali melepaskan attempts, enam menemui bidang, dan tiga berbuah gol.

Sementara itu, Verona yang bermain dengan 10 pemain sejak akhir babak pertama usai kartu merah yang diterima bek mereka, Samuel Souprayen, cuma berhasil mencatatkan sekali attempts on target.

Napoli nyaris membuka keunggulan di menit 15. Sial,bola sepakan Gabbiadini meneruskan umpan dari Marek Hamsik masih membentur mistar gawang.

Napoli akhirnya bisa unggul di menit 33, Gabbiadini yang menjadi pencetak skornya. Sepakan kaki kiri Callejon dari dalam kotak penalti masih bisa ditepis oleh Gollini, bola rebound bisa disundul oleh Gabbiadini masuk ke dalam gawang.

Di masa injury time babak pertama, Verona harus bermain dengan 10 pemain. Souprayen melakukan pelanggaran pada Callejon di kotak penalti, hingga wasit menunjuk titik putih.

Insigne yang menjadi eksekutor bisa menunaikan tugasnya dengan sempurna. Napoli pun unggul dua gol saat turun minum.

Babak kedua dimulai, Napoli sempat mengendur. Mereka Verona sempat melakukan tiga kali ancaman lewat Urby Emanuelson, Ante Rebic, dan Juanito Gomez. Semua attempts itu tak ada yang tepat sasaran.

Napoli bisa mencetak gol lagi di menit 70. Kali ini giliran Callejon yang mencatatkan namanya di papan skor. Pemain asal Spanyol itu bisa memaksimalkan umpan tarik dari Omar El Kaddouri.

Di sisa pertandingan tak ada gol tambahan, Napoli pun menang dengan skor akhir tiga gol tanpa balas.

Dengan tambahan tiga angka ini, Napoli tetap berada di posisi dua klasemen dengan raihan 70 poin. Mereka berhasil menjaga jarak enam angka dari Juventus di posisi pertama.

Sementara untuk Verona, mereka tetap perada di posisi 20 dengan raihan 22 poin.

disadur dari situs detik sport

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...