Narkoba di Jambi, Dua Orang Digelandang Polisi

Karna H.
Karna H.

Narkoba di Jambi, Dua Orang Digelandang Polisi Dua orang terduga yang digelandang polisi/Dokumentasi Polres Tanjab Timur

WinNetNews.com – Tim gabungan Polres Tanjab Timur berhasil menangkap dua orang terduga terlibat dengan narkoba di Jambi. Keduanya berinisial I dan S dan ditangkap dengan barang bukti 5 paket kecil yang di dalamnya berisi diduga narkotika jenis sabu, 10 plastik klip kecil, 1 bungkus kotak rokok, 1 unit timbangan HWH, seperangkat alat hisap sabu bong, 1 tas atau dompet kecil warna hijau dan 1 tas kecil warna kuning.

Kabid Humas Polda Jambi, AKBP Kuswahyudi Trisnadi saat dikonfirmasi membenarkan bahwa peristiwa yang terjadi pada Sabtu (23/09/2017) sekira pukul 00.10 WIB itu.

Berdasarkan info dari masyarakat telah dilakukan penggerebekan oleh opsnal Sat Narkoba yang di back up Buser Sat Reskrim Polres Tanjab Timur terhadap kedua tersangka,” katanya seperti dikutip dari keterangan resmi, Sabtu (23/09/2017).

Dari hasil penggeledahan ditemukan 1 kotak rokok yang didalamnya berisi 3 paket kecil diduga narkotika jenis sabu. Kemudian anggota melakukan penggeledahan di dapur lalu ditemukan tas kaset dvd yang di dalamnya berisi dompet kecil yang berisi 2 paket kecil diduga narkotika beserta beberapa plastik klip, seperangkat alat hisap sabu serta timbangan

Setelah diinterogasi, I mengakui bahwa semua narkotika jenis sabu tersebut milik nya dan juga S. Kemudian dari hasil introgasi di TKP, M mengakui mendapatkan narkotika jenis sabu dari saudara I,” jelasnya.

Selanjutnya dilakukan penggerebekan dirumah I, tapi sudah tidak dirumah alias kabur. Kemudian didampingi perangkat desa, aparat melakukan penggeledahan di rumah milik I dan di dalam kamar ditemukan 1 buah dompet kecil warna biru yang didalam nya berisi 1 paket kecil diduga narkotika jenis sabu, 9 plastik kecil dan 1 buah timbangan digital.

Apa Reaksi Kamu?