Narkoba Senilai 1 M Diamankan Polres Bekasi Kota

Narkoba Senilai 1 M Diamankan Polres Bekasi Kota

Jakarta, WinGamers - Sebanyak tiga orang yang kedapatan menyimpan narkoba dberhasil dibekuk oleh jajaran Polres Bekasi Kota. Ketiganya terbukti menyimpan narkoba jenis sabu, ekstasi, dan ganja. Penangkapan bermula dari informasi warga yang mencurigai pria berinisial DP (35) kerap mengkonsumsi narkoba. Mendapat laporan tersebut, polisi melakukan penyelidikan dan menagkap DP di kediamannya, Desa Wanasari, Kabupaten Bekasi pada Rabu (16/9).

Dp yang ditangkap ketika itu bersama barang bukti sabu seberat 0,76 gram, mengaku bahwa sabu tersebut didapat dari MB. Kemudian Polisi mengembangkan kasus tersebut hingga dilakukan penggerebekan di Kapling Nona Merah RT 5/6 Kelurahan Telaga Asih, Kecamatan Cikbar, Kabupaten Bekasi. Di lokasi tersebut, polisi mengamankan 2 tersangka lain yakni MB(31) dan LS (27). Dalam penangkapan tersebut, ditemukan barang bukti berupa sabu 3,13 ons dan ekstasi 1.078 butir.

Setelah itu, Polisi kembali menangkap jaringan mereka, yakni BM (25) di Perumahan Griya Bagasasi, Desa Sukarukun, Kecamatan Sukatani, Bekasi. 10 Batang ganja dengan berat sekitar 10 kg dan sabu seberat 9,90 gram diamankan dari kediaman pria tersebut.

Keseluruhan barang bukti jika ditotal jumlahnya bernilai sekitar Rp. 1 miliar. Para pelaku diancam pasal 114 (2) subsidair pasal 112(2) UU No 35 th 2009 tentang narkotika. Kasus ini masih dikembangkan karena masih ada 1 orang buron yakni pria berinisial D. D diindikasikan sebagai pemasok barang ke LS.

Baca juga artikel: 12 Tips Agar Transaksi Internet Banking Anda Aman