Nasdem Sudah Siap Menampung Ahok

Oky
Oky
Kamis, 12 Juli 2018 07:26 WIB
Oleh Oky pada Kamis, 12 Juli 2018 07:26 WIB
Image Nasdem Sudah Siap Menampung Ahok
Sumber foto : Istimewa

Winnetnews.com - Partai Nasdem siap menampung Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) jika berminat masuk politik pasca menjalani pidana kasus penodaan agama yang menjeratnya selama dua tahun.

Politisi Partai Nasdem, Bestari Barus menegaskan, Nasdem merupakan partai yang sangat terbuka. Jika mantan Gubernur DKI Jakarta itu mau menjadi kader pihaknya akan menampung.

“Namun tentu itu terpulang pada orang yang bersangkutan (Ahok),” kata anggota DPRD DKI itu saat dihubungi wartawan, Rabu (11/7).

Diminta tanggapan soal kabar Ahok bebas Agustus, Bestari menyerahkan sepenuhnya kepada aturan dan perundang-undangan yang berlaku.

“Kalau orang sudah menjalani hukumannya, kemudian ada juga kemudahan-kemudahan yang dipayungi UU yang diberikan kepada dia (Ahok), kalau memang udah saatnya dia keluar ya keluar,” demikian Bestari Barus. 

Wow…!!! 5 Olahraga Ini Aneh Dan Unik
Trump Kecam Uni Eropa Terkait Denda untuk Google

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.