Nasi Goreng Bhakti yang Populer

Liani
Senin, 16 November 2015 12:56 WIB
Oleh Liani pada Senin, 16 November 2015 12:56 WIB
Image Nasi Goreng Bhakti yang Populer

WinNetNews.com - Salah satu warung kaki yang populer di Jl Bhakti adalah Warung Bhakti. Warung nasgor satu ini dulunya terkenal sejagad. Saking ramainya ini warung, sebagian pelanggannya terpaksa makan di mobil.

Bahkan antrean yang panjang bikin orang emosi sampai berantem segala. Tapi itu dulu di era tahun 1970-an, waktu warung nasgor masih dalam hitungan jari.

image0

situs qraved

Warung tenda sederhana ini pun dari dulu dikenal dengan ragam nasi gorengnya. Ada nasi goreng ayam, kambing, sampai udang. Ada pula yang dilengkapi dengan bakso, sosis, pete, ikan asin, atau ati-ampela.

image1

situs weyap

Soal harga relatif tidak perlu mengocek katung celana Anda lebih dalam, Siapkan saja uang Rp 19.000. Varian yang lainnya berkisar antara Rp 15.000-Rp 19.000. Jika Anda memesan nasi goreng komplit Rp 23.000 atau nasi goreng kambing Rp 19.000.

Disini pun tersedia minuman jus, es teler, es kelapa muda, atau kopi dan susu panas. Mampir Yuk...!

Cara mudah tidak cepat gemuk meski sering makan.
Piala Dunia 2018: Saudi Arabia Tundukan Mesir 2-1

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.