Nasi Goreng Gangster Bercita Rasa Rempah, Mau?

Liani
Liani

Nasi Goreng Gangster Bercita Rasa Rempah, Mau?
WinNetNews.com - Sedang untuk nasi goreng gangster, rasanya juga tidak kalah unik dan nikmat. Rasa rempah masih mendominasi nasi goreng ini, ditambah dengan perpaduan rasa sedikit kecut yang menambah segar saat disantap. Benar-benar rasa nasi goreng yang berbeda dari biasanya.nya, tempat makan yang berada di Jalan Kaliurang km 5,2 Nomor A2O tersebut menyediakan beberapa menu nasi goreng dengan cita rasa rempah yang kuat.

Ketika bertanya kepada pegawai Nasi Goreng Rempah Mafia, tentang menu favorit di tempat tersebut, disebutkan Nasi Goreng Mafia dan Gangster.

Nasi goreng Preman adalah nasi goreng yang disajikan dengan rasa kencur. Rasa yang ditawarkan benar-benar unik. Rasa dari kencurnya sangat terasa berpadu dengan rasa gurih dan pedas. Nasi goreng ini menghadirkan rasa yang berbeda dengan nasi goreng yang ada pada umumnya.

   

Sedang untuk nasi goreng gangster, rasanya juga tidak kalah unik dan nikmat. Rasa rempah masih mendominasi nasi goreng ini, ditambah dengan perpaduan rasa sedikit kecut yang menambah segar saat disantap. Benar-benar rasa nasi goreng yang berbeda dari biasanya.

 

Nasi Goreng Rempah Mafia berada di Yogyakarta sejak setahun yang lalu. Tetapi sebelumnya nasi goreng ini telah ada di Bandung dan beberapa kota lainnya

selain menu nasi goreng preman dan gangster, terdapat beberapa pilihan varian nasi goreng lainya, seperti Triad, Godfather, Berandal, Yakuza dan Bandit.

Rasa nasi goreng yang unik dan lezat tersebut di hasilkan dari racikan beberapa rempah yang digunakan seperti lengkuas, kencur, kluwak, tauco, ebi, kemangi, laos, pala, kunyit, dan kencur.

Untuk harganya pun cukup terjangkau, Anda bisa menikmati Nasi Goreng Rempah Mafia mulai dari harga Rp 11.000 hingga Rp 17.000. Pengunjung juga bisa memesan beberapa topping tambahan yang akan menambah semakin nikmat nasi goreng, seperti telur, petai, teri, dan kikil.

Apa Reaksi Kamu?