Nasi goreng kambing, Resto Lasminingrat, Garut.

Liani
Senin, 19 Oktober 2015 10:44 WIB
Oleh Liani pada Senin, 19 Oktober 2015 10:44 WIB
Image Nasi goreng kambing, Resto Lasminingrat, Garut.

WinNetNews.com - Garut, juga terkenal dengan nasi goreng kambing yang disajikan di Resto Lasminingrat, jalan Pataruman no 1B, Kecamatan Tarogong Kidul, Kabupaten Garut Jawa Barat.

Sekilas, nasi goreng kambing Lasminingrat sama dengan nasi goreng lainnya. Hanya nasi goreng yang dicampur serpihan daging kambing juga menambah telor mata sapi, kemudian acar sambal cengek (cabe rawit), dan garnis sayuran yang diolesi mayonaise, dan sate kambing domba Garut, semakin menguatkan kekhasan nasi goreng kambing.

Pemilik Resto Lasminingrat, Nila Mulya Kusmawati, mengatkaan bahwa usai menikmati dan berbelanja batu akik Garut, biasanya para pengunjung sekalian menikmati beberapa sajian di Resto Lasminingrat, salah satunya nasi goreng kambing yang khas.

Harga nasi goreng ini hanya Rp28.500 tiap porsi lengkap, pas untuk mengisi perut yang sedang lapar. Boleh dipesan langsung hanya 10 menit, atau pun dibungkus untuk dibawa pulang.

 

Waspadai Bumbu Masakan Ini
Akan Ada Kejutan Dari Pertemuan SBY dan Prabowo

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.