Skip to main content

Nasi Goreng Kebuli Apjay PangPol

Nasi Goreng Kebuli Apjay PangPol
Nasi Goreng Kebuli Apjay PangPol

image0

Jakarta - Kalo membahas tentang satu makanan khas indonesia ini, siapa yang nggak kenal Nasi Goreng. Nasi goreng di Indonesia menurut sebagian besar orang mempunyai kelebihan dibanding dengan nasi goreng yang ada di negara lain, yaitu bumbu dan rempah- rempah yang terasa banget.

Nah dari sekian banyak nasi goreng yang beredar di jakarta, kali ini kita akan bahas yang versi mangkal di pinggir jalan, yaitu Nasi Goreng Kebuli Apjay Pak Ivan.

Lokasinya di depan pelataran parkir AlfaMidi sebelah Apotik Centuri yang dahulunya lebih di kenal dengan apotek Jaya, (Jl. Panglima Polim).

image1

Nasi Goreng ini mampu memikat lidah orang indonesia, Bisa dilihat dari orang- orang yang rela antri berjam- jam demi mendapatkan nasi goreng ini.

Menunya pun ada Nasi Goreng Kebuli Ayam, Nasi kebuli Kambing, untuk Bakminya pun ada Bakmi Godok/ Goreng ayam dan kambing tinggal pilih sesuai keinginan.

Untuk Harga 1 porsi Nasi Goreng Kebuli Kambing dipatok dengan Harga 26 ribu rupiah dan untuk Nasi goreng ayamnya dengan Harga 24 ribu rupiah. Warung makan ini buka

setiap hari sekitar jam 6 sore sampai dengan larut malam.

So, next time bagi kalian yang ingin mencicipin dan penasaran langsung saja datang ke Nasi Goreng Apjay (Panglima Polim- Jakarta Selatan) depan pelataran parkir AlfaMidi. (yd/ra)

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top