Nasi Kuning Entjiem dan Bistik Ayam Berlauk Komplet

Liani
Kamis, 30 Juli 2015 09:44 WIB
Oleh Liani pada Kamis, 30 Juli 2015 09:44 WIB
Image Nasi Kuning Entjiem dan Bistik Ayam Berlauk Komplet

Menyantap makanan tradisional sangatlah nikmat. Apalagi di restoran ini menyajikan beragam hidangan yang dapat meningkatkan kami pada memori masa lalu. Mau mencicipi nasi kuning komplit atau bistik ayam? Semuanya dapat anda pesan disini.!

Hidangan yang ditawarkan di sini merupakan merupakan hidangn tradisonal dan kolonial. Seperti Bitterbellen, Bakmi Djowo, Lontong Cap Gomeh, Nasi langgi hingga nasi kuning entjim yang sedap.

Selera Meneer artinya selera tuan. Tak salah memilih Bistik Ayam a la Meneer (Rp 27.500). Sajian biefstiek ayam ini dimasak dengan paduan belanda indonesia.

image0

Untuk Hidangan tradisonal Nasi Kuning Entjiem (Rp 30.000). Nasi Gurih yang berwarna kuning ditata cantik. Nasi berbentuk kerucut mungil ini juga di kelilingi dengan lauk sedap.

image1

Setelah selesai bersantap dengan kedua sajian nikmat ini, menutupnya dengan segelas Wedang Kacang Tanah (Rp. 10.000) yang inuk. Dalam bahasa jawa, wedang memiliki arti sebagai "minuman panas"

image2

Nah, Bagi anda yang tak sempat atau malas keluar rumah. Anda dapat memesan secara delivery order untuk berbagi menu yang tersedia di sini. Selain itu, anda juga dapat memesan nasi kotak atau menu khusu untuk acara tertentu sperti nasi tumpeng.

Selera Meneer

Jl. Ahmad Dahlan No.30

Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Telp: (021) 29055155/57

Buka: 08.00 - 21.00

Cara Memakai Tas yang Tepat Agar Tidak Mencederai Tubuh
Inidia Smartphone yang Miliki Ruang Penyimpanan 1 TB

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.