Nasib Akhir Musim Keempat Serial 'Chilling Adventures of Sabrina'
Foto: tvguide.com

Nasib Akhir Musim Keempat Serial 'Chilling Adventures of Sabrina'

Jumat, 10 Jul 2020 | 11:18 | Nurul Faradila

Winnetnews.com - Netflix telah membatalkan serial ‘Chilling Adventures of Sabrina’ yang akan berakhir dengan musim keempat, pada akhir tahun ini.

Serial yang sering disebut dengan ‘CAOS’ ini digarap oleh Roberto Aguirre-Sacasa dan diadaptasi berdasarkan komik seri Archie dengan nama yang sama. Dilansir dari Variety, pada Rabu (8/7) lalu Roberto Aguirre-Sacasa membuat sebuah pengumuman.

“Mengerjakan ‘Chilling Adventures of Sabrina’ telah menjadi kehormatan yang luar biasa sejak hari pertama. Para pemeran, dimuali dari Kiernan sebagai penyihir favorit semua orang, telah menjadi kegembiraan mutlak. Saya sangat berterima kasih kepada kru, penulis, editor, asisten, dan semua orang yang telah mencurahkan begitu banyak cinta ke dalam mimpi kelam pertunjukan ini,” ujar Agguire-Sacasa.

“Saya juga berterima kasih kepada mitra kami di Netflix, Warner Bros., Berlanti Television dan Archie Comics karena telah mengizinkan kami menceritakan kisah yang ingin kami sampaikan, cara kami ingin menceritaknnya. Kami tidak bisa menunggu semua orang untuk melihat Bagian Keempat,” imbuhnya.

Kiernan Shipka, <b class=Chilling Adventures of Sabrina" height="1920" src="https://asset.winnetnews.com/uploads/images/Nurul%20Faradila-1594353856.jpg" width="1080">
Kiernan Shipka sebagai Sabrina Spellman dalam CAOS. Foto: Pinterest

Seri ini awalnya dibuat untuk The CW dan merupakan spin-off dari serial ‘Riverdale’. Hingga akhirnya hak siarnya dibeli oleh Netflix dan musim pertama tayang pada Oktober 2018 lalu.

Pada musim ketiga, Sabrina si penyihir remaja (Kiernan Shipka) menjadi Ratu Neraka demi menyelamatkan sang kekasih, Nick (Gavin Leatherwood). Sementara itu, musim keempat menjanjikan seri final yang seram, seksi dan supranatural.

Selain dibintangi oleh Kiernan Shipka dan Gavin Leatherwood, dalam serial ‘CAOS’ juga terdapat beberapa aktor ternama seperti Ross Lynch, Jaz Sinclair, Lachlan Watson, Sam Corlett, Lucy Davis. Kemudian ada Chance Perdomo, Michelle Gomez, Tati Gabrielle, Adeline Rudolph, Richard Coyle dan Miranda Otto.

Kabar pembatalan ini datang setelah spin-off ‘Riverdale’ yang lain, yakni ‘Katy Keene’ juga dipangkas pekan lalu setelah menayangkan musim pertama.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...