(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Nasib di Chelsea Suram, Maurizio Sarri Sudah Dapatkan Tim Baru?

Daniel
Daniel

Nasib di Chelsea Suram,  Maurizio Sarri Sudah Dapatkan Tim Baru? Foto: Getty Images

Winnetnews.com - Bukan Cuma Chelsea yang kerap dikaitkan dengan beberapa nama pelatih anyar. Maurizio Sarri juga mulai dikabarkan dilirik oleh beberapa tim. Paling terbaru Sarri dikabarkan tengah jadi incaran tim Serie A AS Roma.

Menurut kabar yang dilansir dari Sportsmole, Sarri disebut telah melakukan pertemuan dengan pihak Serigala Ibu Kota – julukan Roma – yang bernama Franco Baldini. Oertemuan tersebut dipercaya membahas mengenai kemungkinan bergabungnya Sarri ke Roma musim depan.

Masa depan Sarri bersama Chelsea memang sudah semakin tidak menentu. Semenjak kekalahan dari Manchester City 0-6 di ajang Liga Inggris, manajemen Chelsea dikabarkan sudah tidak lagi menaruh kepercayaan kepada Sarri.

Kembali ke Italia sejatinya bisa jadi opsi yang bagus untuk pelatih yang terkenal sebagai perokok berat tersebut. Sebelum merapat ke Chelsea, Sarri sudah terlebih dulu berkarier di Serie A sebagai pelatih berbagai klub termasuk Napoli.

Itu pula yang jadi latar belakang ketertarikan Roma kepada Sarri. Pengalaman Sarri di kancah sepak bola Italia memang sudah sangat kaya. Pelatih berusia 60 tahun tersebut bahkan pernah menyabet gelar Pelatih Terbaik Serie A pada musim 2016-2017.

Apa Reaksi Kamu?

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});