Nasib Meghan Markle Sama Seperti Putri Diana

Cindy Cesilia
Cindy Cesilia

Nasib Meghan Markle Sama Seperti Putri Diana Sumber:DailyMail

Winnetnews.com- Semenjak menikah dengan Pangeran Harry, mantan artis Amerika, Meghan Markle selalu menjadi pusat perhatian bahkan saat hamil besar pun.

Dikutip dari DailyMail, sahabat dekat Meghan Markle sekaligus aktor, George Clooney, menyebut media di Inggris begitu memburu perempuan yang sedang hamil, seperti yang dilakukan kepada mendiang Putri Diana.

Selain itu, aktor tampan itu mengatakan Meghan menjadi korban fitnah dari pers yang terus mengejar segala hal tentang istri Pangeran Harry tersebut.

"Saya ingin bilang, mereka mengejar Meghan Markle di mana saja," katanya kepada majalah Australia, WHO.

"Dia perempuan yang sedang hamil 7 bulan dan dia telah diikuti, difitnah, dan dikejar, dengan cara yang sama seperti Diana dan sejarah terulang kembali," tambah George Clooney.

Pernyataan Clooney mengarah pada kecelakaan mobil di Paris yang menewaskan Diana bersama Dodi Al-Fayed saat berupaya kabur dari paparazzi.

Sejak kematian Diana, keluarga kerajaan Inggris mulai berhati-hati dengan media, bahkan menutup diri yang seakan mengganggap media sebagi musuh.

Media di Inggris yang begitu agresif awalnya menyambut baik Meghan ke kerajaan, ketika dia dan Pangeran Harry menikah di Istana Windsor pada Mei 2018.

Pangeran Harry dan kakaknya, Pangeran William, memang memiliki hubungan yang sulit dengan media sejak kematian ibu mereka.

Pangeran Harry bahkan mengungkap, dia kesulitan menerima kematian sang ibu untuk waktu yang lama dan butuh bantuan profesional beberapa tahun lalu.

Apa Reaksi Kamu?