Nasib Pasangan Kekasih yang Ditelanjangi di Tangerang. Trauma dan Depresi

Cindy Cesilia
Cindy Cesilia

Nasib Pasangan Kekasih yang Ditelanjangi di Tangerang. Trauma dan Depresi Foto:Istimewa

WinNetNews.com- Belakangan ini publik dihebohkan dengan video yang viral di media sosial. Video tersebut memperlihatkan sepasang kekasih digerebek dan ditelanjangi didepan umum. Kekasih yang diduga mesum di Kampung Kadu RT 07 / RW 03 Sukamulya, Cikupa, Tangerang, Sabtu 11/11/2017 malam.

 Setelah diselidiki, ternyata sepasang kekasih itu yakni RN (28) dan MA (20) tidak berbuat mesum. "Karena bukan mesum yah. Kronologinya jam 10 pacarnya telepon minta dibelikan makanan setelah itu datang nasi bungkus pada saat pacaran ya. Yang perempuan dikontrakan makan, pacarnya di kamar mandi," jelas Sabilul, Kapolers Kota Tangerang. 

Menurut Kapolers Tangerang, sepasang kekasih itu dipaksa untuk ngaku berbuat mesum. "Dan dalam kondisi pakai baju dan setelah itu digerebek dipaksa ngaku, 'kamu ngapain? kamu berbuat zinah'," kata Sabilul. Pengeroyokan berlanjut, RN, pasangan pria, dicekik lehernya. Sedangkan, MA dibuka bajunya dan dipaksa ditelanjangi.

Polisi mengamankan enam orang tersangka dalam kasus penganiayaan terhadap pasangan muda-mudi berinisial RN dan MA yang dituduh berbuat mesum di Cikupa, Kabupaten Tangerang. Kapolres Kabupaten Tangerang AKBP Sabilul Alif mengatakan, keenam tersangka itu berinisial G, T, A, I, S dan N.

Akibat kejadian tersebut, kondisi kejiwaan MA sempat tak stabil, menurut Kepala Satuan Reserse Kriminal Polresta Tangerang Komisaris Wiwin Setiawan, Rabu 15 November 2017. "Tapi saat ini kondisinya mulai membaik," kata Wiwin dalam sebuah wawancara

Sementara itu, nasib RN, kekasih MA yang juga ikut dipersekusi dengan cara ditelanjangi bersama. Menurut Wiwin, setelah kejadian itu, yang paling merasa tertekan adalah MA. Setelah insiden tersebut, RN menangis dan berteriak histeris.

Saat ini, pihak kepolisian masih melakukan pengejaran terhadap terduga pelaku lainnya yang ikut melakukan main hakim sendiri.
Selain itu, penyebar video juga diburu. 

 

Apa Reaksi Kamu?