Nasib Turis Ini Malang Banget Cuma Gegara Bahasa!
Foto: Metro.co.uk

Nasib Turis Ini Malang Banget Cuma Gegara Bahasa!

Senin, 7 Agt 2017 | 13:55 | Fellyanda Suci Agiesta

WinNetNews.com - Sebuah keluarga wisatawan Inggris melakukan kesalahan di luar Rio de Janeiro. Mereka ditembak oleh pelaku dan meninggalkan seorang wanita yang terluka.

Polisi Brasil mengatakan beberapa anak-anak mereka, semua di bawah usia empat tahun, bepergian di Angra dos Reis, tujuan liburan pesisir yang populer sekitar 90 mil dari Rio.

Pihak berwenang mengatakan sebuah kelompok mendekati mobil tersebut dan tampaknya menyuruh keluarga tersebut untuk keluar dan kemudian melepaskan tembakan, menurut Associated Press .

Sebuah pernyataan polisi mengatakan wanita tersebut, yang diidentifikasi secara lokal bernama Eloise Dixon, 46 tahun, dipukul di perut dan dirawat di rumah sakit.

"Kami berhubungan dengan pemerintah daerah di Angra dos Reis, Brasil, menyusul laporan penembakan seorang warga negara Inggris." kata Juru Bicara Kantor Luar Negeri Setempat.

Nyonya Dixon dibawa ke Rumah Sakit Japuiba saat berada dalam kondisi stabil. Diyakini bahwa keluarga tersebut telah mencoba mencari tempat untuk membeli air saat mereka melakukan kesalahan.

Kepala polisi Bruno Gilaberte mengatakan mereka berhenti di sebuah perkampungan kumuh bernama Agua Santa, Holy Water dalam bahasa Portugis

"Mereka mengira informasi yang mereka berikan tentang di mana mereka bisa menemukan tempat untuk membeli air. Karena kesulitan bahasa, ada beberapa kebingungan. Akhirnya mereka pergi ke lingkungan Agua Santa tempat mereka menjadi sasaran penjahat." katanya.

"Mereka ditembak setelah gagal memahami perintah yang mereka (pelaku) berikan untuk meninggalkan daerah itu." katanya.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...