Nasib Van Gaal di MU Terancam

Nasib Van Gaal di MU Terancam

WinNetNews.com - Manajer Manchester United, Louis van Gaal semakin terancam dengan pemecatan. Pria asal Belanda itu hanya mendapat kesempatan dua pertandingan untuk menyelamatkan kariernya di Old Trafford.

MU mengalami masa-masa kelam di bulan Desember. Mereka tersingkir dari Liga Champions dan harus puas turun kasta ke Liga Europa. Selain itu, Setan Merah juga kalah dua kali berturut-turut di Liga Premier dari tim promosi, Bournemouth dan Norwich City.

Tak hanya hasil buruk, Van Gaal dikritik karena gaya main MU musim ini sangat mengecewakan. Permainan The Red Devils dinilai membosankan dan minim gol.

The Times melaporkan manajemen MU sudah mulai gerah dengan kinerja Van Gaal. Mereka memberi waktu dua pertandingan saja kepada Van Gaal untuk memperbaiki performa MU.

Van Gaal kabarnya bakal dipecat bila MU sampai gagal memetik kemenangan saat melawan Stoke City pada lanjutan Liga Inggris di Boxing Day atau kala menjamu Chelsea di Old Trafford dua hari kemudian.

Manajemen MU sudah mulai pengganti untuk Van Gaal. Salah satu nama yang dipertimbangkan adalah Jose Mourinho. Pria Portugal itu tengah menganggur setelah dipecat Chelsea pekan lalu.