Natalie Portman Berikan Bocoran 'Thor: Love and Thunder'
Foto: vogue.com

Natalie Portman Berikan Bocoran 'Thor: Love and Thunder'

Kamis, 30 Jul 2020 | 13:17 | Nurul Faradila

Winnetnews.com -  Natalie Portman telah mengonfirmasi film ‘Thor: Love and Thunder’ akan mulai melakukan proses syuting di Australia, pada awal 2021 mendatang.

Film ini, akan memperkenalkan kembali Portman sebagai The Mighty Thor. Pemain ‘Black Swan’ tersebut membagikan detail terkait karakternya dan lokasi syuting yang akan digunakan oleh film Marvel ini.

Informasi tersebut ia bocorkan saat melakukan siaran langsung di Instagram, bersama petenis Serena Williams. Dia menjelaskan bahwa proses pengambilan gambar untuk film terbarunya akan dimulai tahun depan, dan ‘Thor: Love and Thunder’ masih dijadwalkan untuk rilis pada 11 Februari 2022.

“Kami belum mulai (syuting). Lebih banyak waktu, yang belum aku milikki. Aku sudah banyak mengonsumsi karbohidrat, tapi belum menjalankan program olahraga,” ujar Portman dikutip NME.

Hal tersebut dilakukan oleh Natalie Portman, lantaran ia bertekad untuk lebih berotot untuk film ini. Dalam kesempatan itu, aktris berusia 39 tahun ini juga mengungkapkan bahwa ia sangat senang bisa melakukan syuting di Australia.

“Kami akan syuting di Australia pada awal tahun depan. Aku rasa (aku akan membawa anakku),” kata Natalie Portman.

“Aku pikir. Jelas semuanya aneh karena pandemi, siapa yang tahu apa yang terjadi, tetapi rencananya adalah untuk kita semua pergi,” imbuhnya.

Natalie Portman pertama kali menjadi bagian dari Marvel Cinematic Universe pada 2011 lalu, dalam film ‘Thor’ dan berperan sebagai seorang ilmuwan bernama Jane Foster, yang kemudian menjadi orang yang ditaksir oleh Thor (Chris Hemsworth). Selanjutnya, ‘Thor: The Dark World’ yang rilis 2013 lalu, menjadi film terakhirnya bermain dalam waralaba ini.

“(Karakterku) adalah The Mighty Thor. Dalam komik terdapat Thor wanita di mana Jane berubah menjadi Thor, dan dia adalah The Mighty Thor,” tuturnya.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...