Natalie Portman Tidak Akan Ambil Bagian di Film Thor: Ragnarok

Natalie Portman Tidak Akan Ambil Bagian di Film Thor: Ragnarok

Sabtu, 20 Agt 2016 | 22:18 | Kontributor
WinNetNews.com - Keterlibatan Natalie Portman di dua film Thor tak akan berlanjut di film ketiga, Thor: Ragnarok. Dan kabarnya Natalie Portman juga tidak akan terlibat lagi dalam film-film Marvel selanjutnya. Sebuah konfirmasi pun baru-baru ini datang dari sang aktris.

Akting Natalie Portman sebagai Jane Foster, kekasih Thor, sudah berakhir di film kedua Thor, yang bertajuk Thor: The Dark World yang sudah rilis pada 2013 lalu.

Kabar ini muncul secara langsung dari Natalie Portman yang disampaikannya kepada Wall Street Journal. "Sejauh yang saya tahu, saya sudah selesai," kata Natalie kepada surat kabar tersebut.

"Maksudnya, saya tidak tahu apakah mungkin suatu hari mereka akan meminta Avengers 7 atau apa pun, saya tidak tahu. Tapi sejauh yang saya tahu, saya sudah selesai, tapi menjadi hal yang luar biasa untuk menjadi bagian dari hal tersebut," lanjutnya.

Menanggapi pernyataan Natalie Portman tersebut, presiden Marvel Studios, Kevin Feige, yang memutuskan sendiri agar sang aktris tak bermain di Thor: Ragnarok. Kevin Feige menyatakan bahwa ada banyak banyak alasan Natalie Portman tak ikut tampil.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...