Nebengin Teman, Pria ini Dibuat Kaget Temukan Uang Rp. 5 Juta di Mobilnya
Foto: World of Buzz

Nebengin Teman, Pria ini Dibuat Kaget Temukan Uang Rp. 5 Juta di Mobilnya

Selasa, 14 Jan 2020 | 11:40 | Nurul Faradila

Winnetnews.com - Saat menjalin hubungan pertemanan dengan orang lain, tak jarang salah satu teman meminta untuk menupang saat akan pergi ke suatu tempat. Hal ini juga dialami oleh seorang pria Malaysia bernama Benjamin Rohaizad Razilan Affendy.

Berkat membolehkan temannya untuk menumpang mobilnya, pria yang biasa disapa Ben ini mendadak punya banyak uang. Kisah ini lalu dibagikannya melalui akun Twitternya, pada Minggu (5/01) lalu.

Dalam cuitannya itu, dia menceritakan seorang temannya ingin menumpang. Ketika hampir sampai di tempat tujuan, Ben berhenti sejenak untuk pergi ke apotek dan membeli obat.

Akan tetapi, saat dia kembali ke mobil, Ben terkejut melihat mobilnya yang sudah dipenuhi oleh uang kertas. Uang-uang tersebut berada di AC, pintu mobil, stir, dan sisi-sisi mobil lainnya.

Total uang yang ada di mobil pria berusia 27 tahun tersebut yaitu sebesar 1.500 ringgit atau sekitar Rp5 juta. Awalnya Ben menyangka kalau tindakan temannya itu hanya bentuk dari keusilannya saja.

Namun ketika keduanya sampai ke tempat tujuan, temannya hanya keluar begitu saja tanpa mengambil kembali uangnya tersebut. Sikap temannya itu membuat Ben berpikir kalau temannya memang benar-benar memberikan uang itu kepadanya, sebagai bentuk terima kasih.

Dilansir dari Wolrd of Buzz, teman Ben ternyata merupakan salah satu orang kaya di Malaysia. Temannya tersebut diketahui memiliki perkebunan dan pabrik kepala sawit. Selain itu, dia juga memiliki koleksi mobil-mobil mewah. Tetapi dia memang dikenal tidak suka mengemudi dan memilih untuk menumpang di mobil milik Ben.

“Teman saya tidak suka mengemudi.... Orang kaya dengan kepribadian aneh,” tutur Ben.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...