Nelayan Menangkan Gugatan Proyek Reklamasi. Ahok Tetap Lanjutkan Reklamasi

Fellyanda Suci Agiesta
Rabu, 01 Juni 2016 09:19 WIB
Oleh Fellyanda Suci Agiesta pada Rabu, 01 Juni 2016 09:19 WIB
Image Nelayan Menangkan Gugatan Proyek Reklamasi. Ahok Tetap Lanjutkan Reklamasi

WinNetNews.com - PTUN Jakarta memenangkan gugatan nelayan yang berisi soal proyek reklamasi pulau G. Namun Gubernur DKI Jakarta keukeuh untuk melanjutkan proyek reklamasi tersebut.

“Reklamasi kami tetap jalan pakai izin sendiri. Kami bisa pakai Jakpro (PT Jakarta Propertindo) untuk mengerjakannya. Kalau dibatalin, saya enggak tahu putusannya seperti apa. Putusan PTUN bukan melarang reklamasi lho," ucap Ahok.

Kuasa hukum warga Al-Ghifari Aqso, yang sekaligus Direktur LBH Jakarta menanggapi hal tersebut, ia menilai Ahok tidak memahami putusan Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN).

"Klaim Gubernur seperti itu tidak paham putusan PTUN, kalau ada upaya (reklamasi) berarti itu pembangkangan," ujar Al-Ghifari.

 

Waspadai Bumbu Masakan Ini
Tendangan Salto yang Membuat Juve Tertarik dengan Ronaldo

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.