Nenek 65 Tahun Terkapar di Kamar Mandi Diduga Diperkosa Seseorang
Ilustrasi: NY Daily News

Nenek 65 Tahun Terkapar di Kamar Mandi Diduga Diperkosa Seseorang

Rabu, 4 Des 2019 | 15:09 | Amalia Purnama Sari

Winnetnews.com - Seorang nenek di Jember ditemukan terkapar dengan tubuh penuh luka sayat di leher diduga merupakan korban pemerkosaan. Luka sayat tersebut dinilai merupakan ulah pelaku yang kesal karena si nenek mencoba melawan ketika hendak diperkosa.

Nenek ini berusia 65 tahun dan merupakan warga Kecamatan Umbulsari, Kabupaten Jember, Jawa Timur. Si nenek ditemukan pertama kali oleh tetangganya, Titin (35) sekitar pukul 06.00 WIB.

“Kami menduga nenek tersebut korban pemerkosaan, karena pada saat kejadian, ia mengaku bahwa dirinya ditindih pelaku. Namun sang nenek mengatakan bahwa dirinya sempat melawan,” ungkap Kapolsek Umbulsari Murgianto kepada Detik.com, Rabu (04/12)

Saat kejadian, korban mengaku kondisi masih gelap dengan penerangan yang tidak begitu jelas. Korban mengaku tidak bisa mengenali wajah pelaku. Saat ini polisi tengah melakukan penyelidikan untuk mengethaui identitas pelaku pemerkosaan.

“Masih kita dalam dalam proses lidik untuk kasus ini. Kami juga sedang memburu keberadaan pelaku,” jelas Murgianto.

Lebih lanjut, Murgianto mengatakan bahwa pihaknya telah melakukan koordinasi dengan Tim Unit Resmob Barat Polres Jember untuk menuntaskan kasus ini.

“Kami juga bekerjasama dengan Tim INAFIS Polres Jember,” pungkasnya.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...