Nenek Ini Lebih Milih Jalan-jalan daripada Kemoterapi. Semangat Banget Nek!
Foto: Facebook/Driving Miss Norma

Nenek Ini Lebih Milih Jalan-jalan daripada Kemoterapi. Semangat Banget Nek!

Sabtu, 13 Mei 2017 | 11:37 | Fellyanda Suci Agiesta

WinNetNews.com - Seorang wanita Amerika berusia 91 tahun memutuskan untuk melakukan perjalanan darat ke seluruh Amerika Serikat daripada menjalani perawatan kanker.

Perjalanan Norma Jean Bauerschmidt telah diikuti oleh lebih dari 400.000 orang di halaman Facebook "Driving Miss Norma", yang memuat gambar dan catatan tentang perjalanannya.

Menantu dari ibu mertua Bauerschmidt Ramie, yang memasang halaman Facebook, menulis bahwa Ibu Bauerschmidt telah memutuskan untuk melakukan perjalanan tahun lalu setelah didiagnosis menderita kanker rahim dan diberitahu oleh dokter bahwa operasi, radiasi dan kemoterapi tidak mungkin dilakukan untuk mengobati penyakit.

"Kami menemukan diri duduk di kantor OB / GYN yang berbicara tentang pilihan pengobatan," tulis sebuah tulisan.

"Kamu tahu latihannya: operasi, lalu radiasi dan kemoterapi dalam beberapa urutan. Ketika dokter selesai dia bertanya kepadanya bagaimana dia ingin melanjutkan." katanya.

"Seorang wanita kecil dengan tinggi badan 101 kilogram dan setinggi lima kaki, seorang Norma yang kelelahan menatap dokter muda dan dengan suara paling kuat yang bisa dikerahkannya, dia berkata, 'Saya berusia 90 tahun, saya sedang memukul jalan.'"

Bauerschmidt berangkat dari Michigan bersama anaknya Tim, menantunya dan anjing mereka Ringo pada tanggal 24 Agustus 2015.

Sebuah pos yang menandai satu tahun di jalan mengatakan: "Kami telah mengendarai RV hampir 13.000 mil dan tidur di lebih dari 75 lokasi berbeda di 32 negara bagian.

"Nona Norma telah mengalami lebih banyak 'pengalaman pertama' daripada yang bisa kita hitung. Hal-hal besar, seperti mengendarai balon udara atau kuda, untuk hal-hal kecil seperti mendapatkan pedikur atau memiliki rasa pertama dari kue limau, tiram dan tomat hijau goreng. Rambutnya telah dikerjakan oleh sepuluh penata rambut yang berbeda dan telah melintasi zona waktu 9 kali (menurut saya.)" katanya.

Wah seru banget ya! menikmati hidup dikala usia senja!

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...