NET Bakal Siarkan Grand Final Jenderal Sudirman Cup secara Live

NET Bakal Siarkan Grand Final Jenderal Sudirman Cup secara Live

Jumat, 22 Jan 2016 | 17:33 | kontri

WinNetNews.com - Sejak dimulai pada November 2015, ajang Jenderal Sudirman Cup Indonesian Championship Torabika 2015/2016 akhirnya memasuki babak Grand Final pada Januari ini.

Di partai puncak ini, dua klub terkuat, yaitu Semen Padang dan Mitra Kukar, akan dipertemukan. Sebagai official broadcaster, stasiun televisi NET. akan menyiarkan Grand Final tersebut secara live pada Minggu, 24 Januari 2016 mulai pukul 18.30 WIB.

Grand Final Jenderal Sudirman Cup Indonesian Championsip Torabika 2015/2015 ini akan terdiri dari beberapa acara. Aksi pembukanya adalah atraksi terjun payung dari prajurit Tentara Nasional Indonesia (TNI), lalu penampilan band Noah dan Slank.

Mereka akan berkolaborasi dengan penyanyi papan atas lainnya untuk menghibur penonton di Stadion Gelora Bung Karno (GBK). Sebagai ketua Steering Comittee, Abdee Slank, mengatakan bahwa Grand Final ini akan dibuat lebih menghibur dan berbeda dengan turnamen sepak bola lainnya di Indonesia.

Ketua Pelaksana Hasani Abdulgani juga mengatakan bahwa akan ada sesi pemberian penghargaan Pemain Terbaik selama kompetisi. Untuk penghargaan ini, ada empat pesepak bola yang masuk nominasi, antara lain Rizky Pellu (Mitra Kukar), Yanto Basna (Mitra Kukar), Christian Gonzales (Arema), dan Nur Iskandar (Semen Padang). Selain itu juga akan diumumkan pemenang Suporter Terbaik dan Wasit Terbaik.

Satu hal lagi yang membuat penyelenggaraan Grand Final ini lebih spesial karena pada 24 Januari nanti merupakan peringatan 100 tahun Jenderal Sudirman. Momen-momen ini juga diharapkan menjadi pembangkit semangat generasi muda dan menjadi momentum kebangkitan sepak bola nasional.

Piala Jenderal Sudirman Cup yang didesain oleh seniman bernama George Timorason ini diarak mulai dari Purbalingga, kota kelahiran Jenderal Sudirman sejak Kamis ini, 21 Januari dan dijadwalkan sampai di Jakarta pada Minggu nanti sebelum perhelatan final Jenderal Sudirman Cup Indonesian Championship Torabika 2015/2016.

(dilansir dari Muvila)

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...