Netflix Akan Menaikkan Harga Berlangganan Pada Mei Nanti

Netflix Akan Menaikkan Harga Berlangganan Pada Mei Nanti

Kamis, 21 Apr 2016 | 09:53 | Fellyanda Suci Agiesta

WinNetNews.com - Harga berlangganan Netflix untuk beberapa pengguna masih meningkat, hanya saja tidak secepat dari awal yang kita pikirkan.

Sebelum Mei 2014, langganan layanan two streaming HD bagi pelanggan dikenakan biaya hanya $ 7,99 per bulan. Kemudian, Netflix menaikkan harga, pertama $ 8,99, kemudian ke $ 9,99 pada bulan Oktober untuk semua pengguna baru.

Namun, pada Mei, mereka seharusnya mulai membayar uang ekstra. Tampaknya Netflix memiliki sedikit perubahan dalam hatinya dan tidak akan menegakkan kenaikan harga untuk semua pelanggan yang masih harus membayar baik $ 7,99 atau $ 8,99 secepatnya.

Kenaikan harga Netflix masih akan dimulai pada Mei, tetapi pendiri perusahaan Reed Hastings mengungkapkan pada hari Senin perlahan-lahan akan melakukan peningkatan selama sisa tahun ini.

Dilansir dari TechTimes, "Kami akan menghapuskan grandfathering ini secara bertahap selama sisa 2016, bersama anggota pengajar tetap yang paling lama, kami akan mendapatkan manfaat yang lama," tulis Netflix dalam sebuah surat kepada investor.

Ada sekitar 22 juta pelanggan AS yang akan terpengaruh oleh kenaikan harga. Setidaknya beberapa dari mereka mungkin cukup beruntung untuk terus membayar harga yang lebih rendah sebelum saatnya untuk membayar seperti yang lain. 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...