Netflix dan Nickelodeon Siapkan Spin-off Khusus Squidward

Nurul Faradila
Nurul Faradila

Netflix dan Nickelodeon Siapkan Spin-off Khusus Squidward Sumber: Ranker

Winnetnews.com - SpongeBob SquarePants merupakan salah satu serial kartun yang banyak disukai oleh orang-orang. Mulai dari usia anak-anak, hingga dewasa.

Kabarnya, Netflix dan Nickelodeon akan membuat sebuah spin-off yang akan memfokuskan cerita kepada karakter Squidward.

Ide ini merupakan hasil dari pengumuman kesepakatan besar senilai 200 juta dolar Amerika Serikat atau sekitar Rp2 triliun yang dilakukan oleh dua perusahaan tersebut, untuk sejumlah judul serial animasi asli.

Tokoh Squidward dalam serial orisinilnya, sering kali digambarkan sebagai sosok yang tidak menyukai sifat SpongeBob yang terlalu polos. Namun terkadang, cumi-cumi yang hobi bermain klarinet ini juga bersikap baik kepada SpongeBob dan Patrick.

Dilansir dari Hypebeast, spin-off ini rencananya akan menjadi proyek yang berbasis musik. Namun, belum ada informasi lebih lanjut apakah spin-off ini nantinya akan dibuat dalam serial atau film animasi.

Pada tahun 2020 mendatang, SpongeBob SquarePants akan kembali merilis sebuah film yang berjudul ‘The SpongeBob Movie : Sponge On the Run’.

Film ini merupakan prekuel singkat dari awal film seri SpongeBob dan akan mengikuti karakter SpongeBob selama ia berada di Kamp Koral, sebuah lokasi kemah di musim panas.

Apa Reaksi Kamu?