Netflix Gandeng Al Pacino, dalam The Irishman

Nurul Faradila
Nurul Faradila

Netflix Gandeng Al Pacino, dalam The Irishman The Irishman (sumber: engadget.com)

Winnetnews.com - Netflix siap merilis film bertemakan gengster yang berjudul “The Irishman”. Secara resmi, Netflix Indonesia mengumumkan kabar gembira ini dan merilis teasernya melalui akun twitter mereka pada 2 Agustus 2019 lalu. Rencananya film ini akan diluncurkan perdana di New York Film Festival 2019 pada 29 September mendatang, sebelum dirilis di Netfilx.

“The Irishman”, merupakan film yang diadaptasi dari novel karya Charles Brandt “I Heard You Paint Houses”. Film ini akan dibintangi oleh aktor-aktor besar seperti Robert De Niro, Al Pacino, dan Joe Pesci. Selain para aktornya, The Irishman akan disutradarai oleh Martin Scorsese, yang keahliannya sudah tidak diragukan lagi.

Dilansir dari Tirto.id, “The Irishman” menceritakan tentang kisah epik kejahatan terorganisir di Amerika Serikat pasca perang. Bagaimana  kerja keras, persaingan sengit, dan relasi semuanya dengan elit politik Amerika Serikat. Semua itu dikisahkan melalui sosok Frank Sheeran, seorang veteran Perang Dunia II yang terlibat dalam dunia mafia.

Jelang akhir masa hidupnya, Sheeran mengaku telah membunuh seorang pemimpin serikat buruh, Jimmy Hoffa, dengan alasan ia meyakini sosok tersebut merupakan otak di balik kematian Presiden Amerika Serikat, John. F Kennedy. Sheeran tadinya adalah seorang tentara, kemudian kariernya selesai karena ia terlibat dalam kejahatan militer.

Setelah karier militernya selesai, ia bekerja serabutan. Mulai menjadi supir hingga melakukan pekerjaan kotor, seperti pembunuh bayaran. Dari situlah ia mengenal bos-bos mafia Italia-Amerika.

Film ini disebut akan kaya akan latar dan didukung dengan teknologi “de-aging” yang akan membuat para pemain terlibah lebih muda di tahun-tahun awal dari kisah yang disajikan. Diketahui, pembuatan film “The Irishman” menghabiskan dana sekitar 200 juta USD.

 

Apa Reaksi Kamu?