Netflix Menggaet Leonardo DiCaprio dan Timothée Chalamet untuk Film Komedi
Foto: Vogue

Netflix Menggaet Leonardo DiCaprio dan Timothée Chalamet untuk Film Komedi

Jumat, 16 Okt 2020 | 06:51 | Nurul Faradila

Winnetnews.com -  Layanan streaming Netflix menggaet aktor dan aktris berbakat untuk berperan dalam film komedi teranyar mereka. Film komedi bertajuk 'Don't Look Up' ini, ditulis dan disutradarai oleh Adam McKay.

Dilansir dari People, aktor yang berperan dalam film ini di antaranya Leonardo DiCaprio, Timothée Chalamet, Ariana Grande, Jennifer Lawrance, Jonah Hill, hingga Meryl Streep.

Netflix mengonfirmasi kabar ini melalui cuitan di akun Twitter mereka, pada Rabu (14/10) kemarin. Dalam kiriman tersebut terdapat foto line-up pemain dalam film ini.

"Pemain dari Adam McKay 'DON'T LOOK UP' sangat ikonik," tulis akun resmi Netflix.

Berdasarkan laporan dari Variety, 'Don't Look Up' mengisahkan tentang dua astronom bawahan yang memulai tur media untuk memperingatkan seluruh dunia, tentang kehancuran yang disebabkan oleh kedatangan asteroid menuju bumi.

McKay sebelumnya sempat menggarap 'Anchorman: The Legend of Ron Burgundy', hingga 'Anchorman 2: The Legend Continues'. Adam McKay juga memenangkan Oscar untuk Skenario Adaptasi Terbaik pada 2016.

Sementara itu, para aktor dan aktris yang terlibat dalam film ini mempunyai kesibukan yang padat. Leonardo DiCaprio akan bermain dalam karya Martin Scorsese, 'Killer of Flower Moon'. Streep, bekerja sama dengan Ryan Murphy dalam adaptasinya dari 'The Prom'.

Sedangkan Timothée Chalamet disibukkan dengan 'Dune' dan 'The French Dispatch'. Kemudian Ariana Grande, akan merilis album terbarunya pada tahun ini.

Proses syuting 'Don't Look Up' dijadwalkan akan dilakukan sebelum akhir tahun.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...